Skip to main content

12 Potret Rumah Baru Syahnaz Sadiqah yang Sudah Terisi Perabot, Makin Terlihat Mewah


Adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah, kini tengah disibukkan menata rumah baru miliknya yang bakal segera ditempati. Seperti apa potret rumah baru Syahnaz Sadiqah? 

Syahnaz Sadiqah terlihat sudah mulai menata dan membeli beberapa perabotan yang akan ia tempatkan di rumah barunya, seperti kasur dan sofa.

Kendati rumah baru Syahnaz Sadiqah dan suaminya, Jeje Govinda, tidak terlalu luas. Namun perabotan dan furniture yang digunakan membuat rumah mereka terkesan mewah. Kamar tidur anak-anak mereka juga didesain bak istana kecil.

Dirangkum dari kanal YouTube miliknya Jeje & Nanas Channel, berikut ini potret rumah baru Syahnaz Sadiqah.

1. Ruang Tengah


Bagian ruang tengah rumah perempuan yang akrab disapa Nanas ini dilengkapi dengan sofa berwarna biru. Dari video yang diunggah, Nanas menjelaskan bahwa awalnya ingin memilih warna netral untuk sofanya, namun karena banyak yang setuju warna biru maka ia pun akhirnya memilih sofa warna biru agar beda dari yang lain.

2. Kolam Renang


Meski tidak terlalu besar, namun rumah baru Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda ini dilengkapi dengan kolam renang. Di sekeliling kolam renang juga dihiasi dengan berbagai tumbuhan hijau yang membuat kolam renang ini menjadi salah satu spot foto yang ciamik.

Zayn dan Zunaira pun pastinya bisa berenang di sini nih. Namun, kolam renang ini harus diperbaiki ulang karena ada beberapa bagian yang rusak. Padahal sebelumnya kolam renang ini sudah bisa dipakai.

3. Kamar Zunaira


Kamar putri kecilnya ini dibuat dengan nuansa serba pink. Bahkan untuk ranjangnya, Nanas sudah siapkan ranjang layaknya sebuah istana. Keren banget!

4. Kamar Mandi


Kamar mandi di rumah Syahnaz pun tak kalah cantik. Untuk wastafelnya ia bahkan memilih warna pink. Kamar mandinya ini dipercantik dengan hiasan bunga yang juga berwarna pink.

5. Lemari Pakaian


Lemari untuk menyimpan pakaian Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda pun cukup besar. Dan cukup untuk menyimpan koleksi pakaian Syahnaz dan Jeje.

6. Dapur


Untuk dapurnya Syahnaz melengkapinya dengan mini bar berlapis marmer yang kece banget. Sejumlah perabotan elektronik yang akan memudahkan Syahnaz dalam menyiapkan makanan bagi keluarganya juga ditata sedemikian rupa. Dapur Nanas pun terasa sangat nyaman meski tidak terlalu besar.

7. Meja Makan


Meja makan yang juga berlapis marmer diletakkan di depan dapur. Meja bernuansa putih tersebut rupanya adalah milik sang ibu yaitu Mama Amy Qanita yang Nanas ambil untuk ditata di rumah barunya.

8. Piano


Ada sebuah piano yang diletakkan di ruang tengah. Di atas piano juga dipercantik dengan hiasan bunga dan lukisan. Penataan piano ini pun membuat rumah Syahnaz menjadi tampak elegan.

9. Lampu Gantung


Masih di bagian ruang tengah, terdapat sebuah lampu gantung besar yang begitu cantik. Lampu gantung ini pun membuat kesan mewah di rumah Syahnaz ini begitu terasa.

10. Karpet


Lantai di rumah Syahnaz juga di tutup dengan karpet tebal. Salah satu ruang yang dipasangi karpet adalah ruang tengah yang juga terdapat sofa empuk berwarna biru.

11. Hiasan


Syahnaz dan Jeje Govinda sudah membeli banyak hiasan dan pajangan untuk rumah baru mereka. Namun karena pajangan tersebut disimpan di lemari maka ada beberapa barang yang terbeli dobel atau dua kali.

12. Televisi Besar


Sebuah televisi layar datar diletakan di ruang tengah rumah Syahnaz. Di samping televisi juga ada lemari pajangan dari kaca yang membuat kesan elegan dan homey menjadi makin terasa.

Nah itu tadi potret rumah baru Syahnaz Sadiqah yang yang hampir selesai dan akan segera ditempati. Nyaman banget kan kelihatannya. Bagaimana menurutmu?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar