Skip to main content

Video Nia Ramadhani Nasihati Putri Sulung Viral, Bahas tentang Rasa Syukur


Video Nia Ramadhani saat sedang memberi petuah kepada putri sulungnya, Mikhayla Zalindra Bakrie, viral di media sosial, terutama Instagram.

Dalam video pendek yang diunggah ulang oleh akun Lambe Gosiip, pada Kamis (8/7/2021), Nia Ramadhani sedang duduk di tepi kolam renang dengan Mikhayla berada di pangkuannya.


Nia menasihati sang buah hati agar selalu bersyukur atas apa yang didapatnya dalam hidup.

"Bersyukur kamu punyanya apa, just focus on what you have (cuma fokus pada apa yang dimiliki). Mikhayla tidak boleh focus on what you don't have (fokus pada apa yang tidak dimiliki)," tutur Nia sambil menatap putrinya.


Sebab, menurut istri Ardi Bakrie tersebut, akan ada hal-hal yang tidak dapat dimiliki oleh manusia. Karenanya, putrinya itu harus selalu bersyukur.

"Karena sampe kapan pun pasti ada what you don't have, denger? Be grateful, okay?" sambungnya.


Nia ingin Mikhaila berjanji kepadanya untuk selalu membuat sang ibu bangga.

"Pokoknya Mikha janji sama aku, bakalan make me proud. Karena orang-orang bisa melihat mama sukses kalo kamu sukses," tandasnya.


Melihat Nia Ramadhani yang memberikan nasihat bijak seperti ibu membuat beberapa netizen memujinya, terlepas dari kasus narkoba yang sedang dialaminya.

"Dari sini bisa diambil pelajaran bahwa sejelek-jelek, sebobrok-bobroknya orangtua pasti mereka akan berusaha keras agar anaknya menjadi anak yang baik, baik dan lebih baik daripada mereka orangtuanya," tutur salah seorang netizen.

"Gimana pun Nia ibu yang baik buat anak-anak nya. Semangat semoga kamu bisa selesai kan masalah mu agar bisa menjadi org tua yang lebih baik lagi," sambung yang lain.

"Seburuk apapun orgtua, pasti harus kelihatan yg terbaik didepan anaknya, dan buat bangga dan bisa jadi org tua yg membanggakan didepan anak kita," pungkas netizen lainnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar