Skip to main content

Vicky Prasetyo Dituntut 8 Tahun Penjara, Angel Lelga Mendadak Singgung Soal Karma dan Keadilan


Vicky Prasetyo dituntut 8 bulan penjara, sang mantan istri Angel Lelga mendadak singgung soal karma dan keadilan.

Seperti dikabarkan sebelumnya, sidang pembacaan tuntutan akan kasus pencemaran nama baik terhadap Angel Lelga yang melibatkan Vicky Prasetyo telah digelar.

Dalam sidang lanjutan tersebut, Jaksa Penuntut Umum (JPU) menuntut Vicky Prasetyo dengan hukuman 8 tahun penjara.

Setelah kabar tersebut, Angel Lelga ternyata sempat buka suara.

Melalui Instagram Stories miliknya, Angel Lelga tiba-tiba mengisyaratkan soal adanya karma atas kezaliman seseorang.

Ia menganggap jika penjara akan menanti sosok yang telah bersikap zalim.

"Saya biarkan kalian bicara dan mencuci dosa saya. Yang pasti sudah Allah buktikan ini hingga detik ini, kezaliman kalian akan kalian bayar sendiri," ujar Angel dikutip Tribunnews, Jumat (2/6/2021).

"Dimata hukum tidak ada yang bisa lolos. Sepintar kau rangkai kata dengan ayat-ayat suci, tetap saja penjara menantimu berkali-kali," imbuhnya.


Angel juga mengungkap jika semua ini adalah hadiah dari kesabarannya selama ini.

"Ucapanmu, hidupmu, dramamu adalah konten. Jangan balas dengan konten, tapi balas dengan doa. Saya sudah buktikan menjadi sabar itu indah," ujar Angel.

Dua hari sebelumnya, Angel Lelga pun terlihat mengunggah sebuah pesan di Instagram.

Dirinya menegaskan mempercayai pada pihak keadilan dan mengucap terima kasih terhadap pihak berwenang baik polisi, jaksa, hakim ataupun pengacara.

"Kita harus percaya masih ada keadilan hukum…Terima kasih Pak Polisi…Terima kasih Pak Jaksa…Terima kasih Pak Hakim..( HARUNO PATRIADI, SH. MH )MARI SAMA-SAMA KITA PANTAU DEMI KEADILAN Org salah pasti akan menghadirkan kepalsuan!!!!!," kata Angel.

"Contoh: Soal saksi2 yg di hadirkan semuanya tidak ada pada saat kejadian … apalg mengetahui…! Semua sudah saya pecat dan mereka bekerjapun dgn saya setelah kejadian dan sudah lewat bertahun2 …! Jd yg pintar dan waras akan mikir dr mana bisa jd saksi..!!! Alhamdullillah saya percaya pak HAKIM sgt bijak," tutupnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar