Skip to main content

Seolah Sindir Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting Ngaku Pernah Ditinggal Pas Lagi Sayang-sayangnya oleh 'PlayBoy': Gua Mah Udah Pakarnya!


Kehidupan Ayu Ting Ting selalu menjadi sorotan publik. Apalagi kalau sudah membicarakan urusan hubungan cintanya. Sederet nama pria, seperti Enji Baskoro, Adit Jayusman, Raffi Ahmad, hingga Ivan Gunawan pun sempat digosipkan dengan Ayu Ting Ting.

Belum lama ini, Ayu Ting Ting seolah-olah menyindir Raffi Ahmad. Hal ini diketahui dari kanal YouTube Trans7 Official pada kamis (24/6/2021).

Awalnya, Ayu Ting Ting, Denny Cagur, Robby Purba, membahas seputar suka duka menjadi seorang pembawa acara infotainment. Robby pun memberikan tanggapan mengenai hal itu sesuai pengalamannya.

"Bener nggak kalau jadi host infotainment harus ada julid-julidnya sedikit?" tanya Denny Cagur

"Kalau bukan Trans 7 yang waktu itu membuka kesempatan buat aku untuk infotainment aku nggak berani, karena aku mempelajari juga penonton Trans 7," ucap Robby Purba dilansir grid.id.

"Tapi kita kalau misalkan ngomongin orang nggak pakai hati, kita kayak banyak musuh kang, apalagi sesama teman artis," sambung Robby Purba.

"Jadi ngomonginnya harus bener-bener pakai hati dong?" tanya Ayu Ting Ting.

"Iya dong, berarti karena kita gosipin artis, bisa jadi kita juga akan diserang oleh fansnya mereka kan?" tanya Denny Cagur.

"Sering kang, bahkan dari artisnya sendiri juga bisa jadi serang kita," tutur Robby Purba.

"Berarti sebagai host infotainment harus kuat mental?" tanya Denny Cagur.

"Iya kang," jawab Robby Purba.

"Nah buat cewek-cewek kalau mau kuat mental, lu deket sama playboy pas lagi sayang-sayangnya lu akan ditinggal, mental lu kuat," celetuk Denny Cagur.

Seakan dirinya punya pengalaman dengan pria playboy, Ayu Ting Ting dengan tegas kalau dirinya adalah pakarnya.

"Lu ngeremehin gua? gua mah udah pakarnya," kata Ayu Ting Ting.

Diketahui, Raffi Ahmad sendiri dinilai sebagai salah satu artis 'playboy' yang sering mendekati wanita.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar