Skip to main content

Selamat! Wendi Cagur Dikaruniai Anak ke-3, sang Komedian Beri Unsur Pepohonan dalam Nama Unik sang Buah Hati


Rona kebahagiaan saat ini sedang menyelimuti keluarga Wendi Cagur.Sebagaimana diketahui, Wendi Cagur telah menikah dengan Ayu Natasya sejak 2010.Kini pasangan tersebut sedang berbahagia karena mereka baru saja dikaruniai anak ketiga.Kabar tentang kelahiran anak ketiga Wendi Cagur dibagikan oleh sang istri, Ayu Natasya melalui akun Instagram pribadinya @revtiayunatasya, Sabtu (3/7/2021).Dalam unggahan tersebut, istri Wendi Cagur ini membagikan sebuah foto bayi mungil.Istri sang komedian tersebut menjelaskan jika bayinya lahir pada (3/7/2021) pukul 05.55 WIB.

Ayu Natasya juga membeberkan bahwa anak ketiganya ini berjenis kelamin perempuan.Wendi Cagur dan sang istri memang terkenal selalu memberikan nama untuk untuk buah hati mereka.

Dalam nama anak pertama mereka, Audie Oryza Sativa terselip nama latin untuk tumbuhan padi.Sedangkan pada anak kedua mereka, Aditya Manilkara Kauki mengandung nama latin dari pohon sawo.Sementara itu, nama anak ketiga Wendi adalah Aiko Phoenix Dactylifera.Melansir dari Kompas.com, Phoenix Dactylifera sendiri merupakan nama latin dari pohon kurma."Alhamdulillah telah lahir buah hati ketiga kami. Nama : AIKO PHOENIX DACTYLIFERA. Kelamin : Perempuan. Tanggal : 3 JULI 2021. Pukul : 05:55 wib. Berat : 3,4 kg. Panjang : 51 cm," tulis Ayu Natasya dikutip Grid.ID.


Istri Wendi Cagur berharap agar buah hatinya kelak bisa menjadi anak yang bisa bermanfaat bagi banyak orang."Terima kasih banyak atas doanya. Sehingga proses kelahiran normal berjalan dengan lancar," tuturnya."Mohon doa terbaik untuk putri kami agar kelak jadi anak yang solehah, bermanfaat buat orang banyak, dan memiliki sifat baik lainnya. Dan tentu selalu diliputi kesehatan dan kebahagiaan juga keberkahan," pungkas dia.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar