Skip to main content

Meski Sudah Putus, Billy Syahputra Tetap Datang dan Melawat Mendiang Ibu Amanda Manopo di Pemakaman


Ibunda Amanda Manopo, Henny Manopo Lugue meninggal dunia setelah sebelumnya terkena Covid-19, Minggu (25/7). Jenazah pun dimakamkan hari ini, Senin (26/7) yang dihadiri oleh Amanda Manopo beserta keluarga yang tentunya tak bisa menyembunyikan duka kehilangan salah satu orang terkasih. Terlihat juga Billy Syahputra, mantan kekasih bintang Ikatan Cinta tersebut datang ke pemakaman.


Billy Syahputra terlihat datang ke makam ibu Amanda Manopo, Henny Manopo, yang dimakamkan hari ini Senin (26/7).


Seperti yang terlihat, Billy datang melawat dengan beberapa orang. Ia pun memakai pakaian serba hitam, bermasker dan pakai topi.


Meski hubungannya dengan Amanda Manopo sudah berakhir, tapi Billy Syahputra tetap hadir ke pemakaman ibu Amanda.


Billy Syahputra juga mendekat ke pusara untuk menaburkan bunga.


Ibunda Amanda Manopo, yakni Henny Manopo kondisinya terus memburuk karena Covid-19 dan menghembuskan napas terkahirnya Minggu (25/7).


Selain Billy Syahputra yang hadir langsung ke pemakaman, sederet bintang Ikatan Cinta juga memberikan dukungan untuk Amanda Manopo lewat sosial media mereka.


Amanda Manopo pun tak bisa menyembunyikan duka dan juga air mata selama proses pemakaman ibu tercintanya. Rest in love mama Henny!

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar