Skip to main content

Melihat Area Walking Closet di Rumah Felicya Angelista dan Caesar Hito


Rumah Felicya Angelista dan Caesar Hito yang mewah dan unik. Di rumah itu mereka juga memiliki walking closet yang mewah dan elegan

Felicya sempat menunjukkan area walking closet di rumahnya. Momen itu terekam dalam salah satu konten di kanal YouTube FELITOgether Official.


Area walking closet Felicya Angelista dan Hito tampak amat luas dan mewah. Deretan lemari kayu tampak mewah dengan pencahayaan yang menambah kesan elegan.

Lemari pertama yang Felicya tunjukkan berisikan penuh dengan koleksi sepatu Hito. Koleksi sepatu dari berbagai jenis dan brand kesukaan Hito tampak terpajang rapi di situ.

“Di sini ada Air Jordan dia, ada Converse dia, ada sepatu futsal dan sepatu bolanya Hito,” kata Felicya.


Tak jauh dari situ terdapat lemari berisikan sepatu-sepatu milik Felicya. Felicya memang jarang sekali menggunakan sepatu, Namun Hito yang membuatnya jadi ikut mengoleksi sepatu.

“Tadinya kan aku enggak terlalu suka pakai sepatu, karena aku anaknya sendal jepit banget,” ujarnya.


Di area walking closet itu juga terdapat area kamar mandi yang dilengkapi dengan bath tub yang cukup luas.
Berlanjut ke sudut lemari berikutnya, terdapat rak berisikan koleksi parfum Felicya. Deretan parfum itu tampak tersusun rapi.


Di samping lemari parfum ada area khusus koleksi tas Felicya. Deretan tas branded tampak tersusun di lemari tersebut. Tas Felicya tampak mendominasi area tersebut.

“Karena aku sudah feeling, dia lebih banyak sepatu, aku lebih banyak tas,” ucap Felicya.


Kemudian ada pula balkon yang mengarah langsung ke area luar. Biasanya pintu lemari dan pintu menuju balkon dibuka agar kulit tas dan sepatu bisa terkena udara segar.

“Berapa hari sekali biasanya dibuka supaya terawat aja kulitnya supaya enggak rusak, kan, butuh udara dan sinar matahari biar enggak lembap,” ucapnya.


Di seberang lemari tas terdapat lemari baju, jaket, dan kemeja milik mereka. Sebuah lemari juga tampak berisikan koleksi jersey Juventus milik Hito.

“Dia itu Juventini, semua banyaknya Juventus,” ungkap Felicya.


Kemudian di tengah area walking closet itu terdapat sofa yang cukup besar. Sofa itu juga bisa dijadikan tempat bersantai.

“Jadi kalau mau pakai sepatu di sini, abis itu kalau nungguin Hito lama aku bisa sambil tiduran,” ujar Felicya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar