Skip to main content

Jadi Saksi Nikah, Kelakuan Komeng Bikin Pengantin Pria 'Emosi'


Komedian Komeng pernah beberapa kali dipercaya untuk menjadi saksi pernikahan. Di momen sakral tersebut, Komeng masih saja berhasil melancarkan aksi jahilnya. Sampai-sampai semua orang di tempat acara langsung ngakak.

Aksi jahil yang dilakukan oleh Komeng itu benar-benar spontan. Saking spontannya, tak jarang membuat orang yang dijahili panik sampai bingung. Seperti apa ya ceritanya?

Hal tersebut diketahui dalam video di saluran YouTube Komeng Info dengan judul 'Komeng Jadi Saksi, Penganten Pada Emosi' yang tayang pada 22 Maret 2021 lalu.

Jadi Saksi

Seorang lelaki yang tak diketahui namanya itu bercerita bahwa dirinya mengundang Komeng untuk menjadi saksi dalam acara akad nikahnya pada tahun 2017. Itu menjadi momen tak terlupakan baginya.

"Jadi ini kejadiannya di tahun 2017 waktu saya nikah yang pertama kali, iya lah pertama masa kedua. Waktu itu kebetulan Bang Komeng saya minta dengan terhormat untuk jadi saksi nikah saya, sama Kang Maman waktu itu," terangnya.

Sembunyikan Kacamata

Sesaat prosesi akad nikah akan berlangsung, ia panik karena kacamata calon mertuanya tiba-tiba saja lenyap. Ia pun langsung mencarinya. Ternyata, kacamata itu disembunyikan Komeng.

"Sebelumnya Abang (Komeng) itu udah ngilangin kacamata mertua saya. Itu udah panik tuh mertua, nyari-nyari di mana nih. Padahal dia waktu itu udah mau bacain ijab kabulnya," terangnya.

"Akhirnya Bang Komeng gak tega kali ya, langsung dikasih kacamatanya, tapi tetap dia gak mau ngaku kalau itu dia," sambungnya.

Kertas Ijab Kabul Hilang

Tak hanya kacamata, ia juga sempat dibuat panik kala kertas bertuliskan ijab kabulnya tiba-tiba saja hilang. Tanpa mencari, ia sudah mengetahui bahwa Komeng yang melakukannya lagi.

"Pada waktu pembacaan (ijab kabul) itu, itu tulisan masih ada di depan saya, pas saya mau berjabat tangan panik seketika. Ini tulisan kemana nih, udah feeling saya jelas, Bang Komeng itu yang megang kertas untuk ijab kabul," paparnya.

"Untungnya saya hapal apa yang harus saya ucapin. Baru begitu pas udah selesai, pas sah sah dia buka (kertas di dalam saku) 'Hmm ya sih cocok, sama'. Udah tuh pada ngakak pada orang di situ," lanjut dia.


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar