Skip to main content

Ini Kondisi Mulan Jameela Seusai Dikabarkan Sakit, Istri Ahmad Dhani Bicara Soal Ikhtiar


Beberapa hari belakangan jarang terlihat aktif di media sosial pribadinya, Mulan Jameela yang sempat dikabarkan sakit membagikan kondisi terkininya.

Biasa tampak aktif di media sosia untuk membagikan kegiatan sehari - harinya sebagai anggota DPR RI dan selebriti, belakangan Mulan Jameela justru terlihat jarang muncul baik di media sosial pribadinya atau Ahmad Dhani.

Hal ini cukup membingungkan pasalnya mantan rekan duet Maia Estianty tersebut merupakan salah satu selebritis yang aktif membagikan kegiatan sehari - harinya terutama soal pekerjaan sebagai seorang wakil rakyat.

Ia juga sering terlihat aktif mengkampanyekan program - program yang sedang dijalankannya untuk membantu kesejahteran rakyat terutama diwilayah ia bertugas.

Namun melalui beberapa ungggahan yang sempat dibagikan ibu sambung Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani itu, diketahui ternyata Mulan tengah dalm kondisi sakit.

Hal tersebut membuat dirinya lebih sering berada di rumah ketimbang berkumpul dengan rekan - rekan kerja atau sahahabat terdekatnya.

Setelah sempat menghilang selama beberapa hari, dilansir mulai ungghan story di akun instagram pribadinya, Rabu (14/7/2021) Mulan yang tampaknya belum pulih seutuhnya itu menyinggul soal ikhtiar.

Dengan memegang sebuah botol berwarna biru, Mulan menuturkan bahwa dirinya kini tengah menjalani ikhtiar dengan menggunakan hydrogen yang didapatnya dari seorang sahabat.

"Ikhtiar jalan terus, teteh @nansyizie makasih udah bantu ngebersihin botol hydrogen aku, untuk yang mau beli botol hydrogen bisa beli ke @nansyizie," tulisnya.


Fungsi dari botol hydrogen sendiri adalah merubah air mineral atau biasa menjadi air hydrogen alkali yang memiliki banyak manfaat untuk tubuh terutama di masa pandemi seperti sekarang.

Kandungan air alkali dapat menetralkan kondisi tubuh yang asam sehingga bisa mengurangi panas dalam, sariawan, radang, batuk pilek, dan gejala lainnya yang timbul akibat virus, sementara itu fungsi hidrogen pada alkali dapat meregenerasi sel dan menangkal radikal bebas.

Kabar sakitnya istri musisi Ahmad Dhani ini pertama kali diketahui melalui unggahan instagram pribadinya @mulanjameela1, Kamis (8/7/2021).

Keadaan inilah yang diduga menjadi penyebab Mulan Jameela tak tampak melakukan aktivitas sehari - harinya seperti biasa.

Walau tak menyebutkan dengan jelas penyakit yang sedang dideritanya, dilansir melalui beberapa unggahan story di media sosialnya itu Mulan mendapat dukungan dari para sahabat yang silih berganti mengiriminya hadiah berupa buah dan makanan lainnya.

"Miss higienisss @glamrose86 nuhun geulis, InsyaAllah cepat sehaatttt. Makasih Mba Sayang @nurulanastasyaa," tulisnya.

Selain itu Mulan juga mendapat kiriman makanan berupa brownies dari salah satu sahabatnya.

"Nonn sayang @nonceindah nuhun geulis, Jazakillah khair, peluk cium jauh," tambahnya.

Tampaknya kini Mulan sedang fokus pada kesembuhannya dengan beristirahat di kediamannya untuk selama beberapa waktu hingga kondisinya kembali sehat.

Dikutip melalui tribunnews.com, sebelum sakit Mulan Jameela ikut menyoroti penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

PPKM Darurat yang diterapkan di wilayah Jawa dan Bali diberlakukan 3-20 Juli 2021 dalam rangka menekan penularan Covid-19 di Indonesia.

Pada akun instagramnya mulanjameela1, membuka tulisannya dengan sebuah pertanyaan tentang PPKM Darurat.

Mulan Jameela pun turut mengomentari terkait penerapan PPKM.

"Bismillahirrahmanirrahim. Mantemaaaannn.. Gimana menjalani PPKM saat ini??" tulis Mulan Jameela, dikutip Tribunnews.co dari akun instagramnya, Senin (5/7/2021).

Mulan Jameela mengungkap pengalaman yang terjadi pada saudaranya saat penerapan PPKM Darurat diberlakukan.

Mulan Jameela mangatakan seorang saudaranya tak bisa pergi ke Pondok Indah karena penerapan PPKM Darurat.


Padahal diungkap Mulan Jameela, saudaranya tersebut memiliki bukti vaksinasi.

"Pemerintah bener-bener fokus dengan membatasi mobilisasi masyarakat Indonesia. Kemarin saudara saya (sudah vaksin) mau ke Bintaro dari Pondok Indah aja ga bisa, karena ditutup," tulis Mulan.

"Kalo saya pribadi cukup mengikuti aja aturan yang ada, karena upaya ini adalah demi mengurangi penyebaran covid. Walau banyak yang sampe ga bisa kerja," imbuhnya kembali.

Akhir tulisannya, Mulan melayangkan sindiran dengan menyinggung soal kabar WNA diperbolehkan datang ke Indonesia asal mengantongi bukti vaksinasi.

Mulan pun menanyakan pendapat para netizen terkait hal tersebut..

"Naaah, gimana pendapatnya dengan foto di atas," tulis istri dari Ahmad Dhani tersebut.

Diketahui dalam unggahannya, ia membagikan ulang postingan terkait pemberitaan tentang WNA wajib mengantongi bukti vaksinasi jika ingin ke Indonesia mulai 6 Juli 2021.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar