Skip to main content

Genap Setahun, 6 Potret Tumbuh Kembang Putra Vanessa Angel yang Menggemaskan


Pernikahan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah pada 2019 silam telah dikaruniai seorang anak laki-laki. Anak itu diberi nama Gala Sky Andriansyah atau yang akrab disapa Gala.

Pada Rabu (14/7/2021), Gala baru saja ulang tahun untuk pertama kalinya. Vanessa Angel pun juga mengumumkan bahwa anak kesayangannya itu telah genap berusia satu tahun.

Gala semakin tumbuh menjadi anak yang menyenangkan, berikut enam potret tumbuh kembang Gala Sky putra Vanessa Angel dan Bibi.

Baby Gala lahir melalui operasi caesar pada tanggal 14 Juli 2020.


Mendekati usia satu tahun, warganet menyebut wajah Baby Gala Sky sangat mirip dengan sang ayah.


Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), Gala memiliki arti pertama. Sedangkan dalam bahasa Sansekerta Gala artinya pemberani.


Sedangkan Sky dalam bahasa Inggris berarti langit atau angkasa. Sedangkan Andriansyah berasal dari nama belakang sang ayah, Ardiansyah.


Bibi menjadikan Gala sebagai nama bisnisnya di bidang makanan dan minuman. Nama perusahaan itu adalah PT. Gala Angkasa Perkasa.


Ini potret Gala saat rayakan pertambahan usianya ke-1 tahun


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar