Skip to main content

Darius Sinathrya Tatap Mesra Istri Pas Lagi Tidur, Ungkapan Hatinya Bikin Baper


Darius Sinathrya dan Donna Agnesia memang kerap menjadi sorotan publik lantaran dinilai sebagai pasangan artis yang selalu romantis. Tak hanya romantis, pasangan yang sudah lebih dari 15 tahun menikah ini juga tetap kompak satu sama lain. 

Darius memang kerap menggunggah potret mesra bersama sang istri, Donna Agnesia, dengan kata-kata yang romantis. Baru-baru ini Darius menjadi sorotan lantaran menggunggah potret ketika dirinya sedang memandangi wajah sang istri yang sedang tidur.

Dalam keterangan unggahannya, Darius menceritakan tentang kebiasaan tidur istrinya. Juga soal posisi tidur Donna yang memberinya kesempatan untuk bisa lebih memperhatikan detail wajah istrinya itu.


Momen ini sekaligus menjadi kesempatan untuk Darius mengenang masa yang telah mereka lalui selama 15 tahun, serta menjadi momen berharga untuk merefleksikan kembali hubungan mereka.

"Banyak memori yang muncul dan selalu bikin gue tersenyum bahagia, kadang bercampur haru. Momen di mana gue merasa begitu beruntung bisa ketemu dan akhirnya hidup bersama Donna," tulisnya di akun @darius_sinathrya.

Pria berusia 36 tahun itu mengaku beruntung dapat bertemu dan menikah dengan Donna. Bahkan, ia ingin melakukan banyak hal yang dapat membuat sang istri semakin bahagia.

"Momen di mana gw merasa begitu beruntung bisa ketemu dan akhirnya hidup bersama Donna. Momen untuk membayangkan apa yang bisa gw lakukan untuk membuat Donna lebih bahagia, untuk mewujudkan mimpi2 kami," sambungnya.


Hal ini sontak menuai banyak sorotan dari warganet. Tak jarang mereka mengaku merasa baper melihat tingkah juga membaca curahan hati Darius. Bahkan, banyak juga netizen perempuan yang iri terhadap Donna karena memiliki suami idaman banyak orang.

"Idaman banget," tulis akun @nrohmaniyah

"Donna yang diliatin aku yang meleleh," sambung @ririn_d.ariani.

"Ko aku yang jadi baper," imbuh @chathariny_ngl

"Asli mas Darius, kok ada yah cowok kaya mas, terharu," timpal @winaseptiani

Tak hanya ramai di Instagram, bahkan momen tersebut sampai membuat nama Darius Sinathrya sempat menjadi trending dan ramai menjadi perbincangan di media sosial Twitter.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar