Skip to main content

Bawa Anak dan Istri ke Medan Untuk Diperkenalkan ke Keluarga, Ini Kata Rizki DA


Rizki D'Academy atau Rizki DA telah memutuskan untuk kembali rujuk dengan istrinya, Nadya Mustika Rahayu, setelah sebelumnya mereka bercerai secara agama. 

Belum lama ini, Rizki memboyong Nadya beserta anak pertama mereka, Baihaqqi Syaki Ramadhan, ke Medan untuk pertama kali bertemu dengan keluarga besar Rizki di Medan. 

"Alhamdulillah, bisa pulang, pertama kali juga bawa istri. Walaupun almarhum papa enggak ada, setidaknya bisa dikenalkan ke keluarga yang di Medan. Mama, kan, belum pernah lihat anak. Alhamdulillah, dipermudah juga," ungkap Rizki DA di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (29/7). 


Menurut Rizki, kepergiannya ke Medan kala itu bersama Nadya dan anak mereka karena hendak memenuhi undangan salah satu kerabat mereka. Selain itu, momennya pun bertepatan dengan Idul Adha.  

Kembaran Ridho D'Academy ini mengaku perkenalan Nadya ke keluarga besar berjalan lancar. Sang istri sejak awal juga diingatkan untuk tidak kaget dengan nada bicara keluarga Rizki yang memang berintonasi tinggi. 

"Pertama kali ngomongnya memperkenalkan keluarga, alhamdulillah, dia paham, orang Medan sedikit keras ngomongnya, apalagi di kampung Iki, tapi tidak marah, memang intonasinya seperti itu. Jadi, jangan tersinggung," bebernya. 


"Orang Sunda, kan, lembut-lembut, takutnya kaget. Alhamdulillah, sudah terbiasa," tambah Rizki. 

Lantas, bagaiman pihak keluarga menyambut kehadiran Syaki, putra pertama Rizki dan Nadya untuk pertama kalinya?

"Alhamdulillah, senang banget mereka. Cucu mama yang terakhir, kan, sering diledekin, 'Sudah enggak disayang lagi, nih,' karena ada yang kecil. Kata Nadya, dia juga betah, cuma panas. Memang panas banget di kampung dekat pesisir pantai, tapi nyaman, ya, nyaman," pungkasnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar