Skip to main content

Angel Lelga Sebut Rumahnya Kayak Panti Asuhan saat Nikah dengan Vicky Prasetyo


Perseteruan antara Angel Lelga dan Vicky Prasetyo masih terus bergulir. Bahkan, masalah di antara mereka sampai masuk ke ranah hukum. 

Baru-baru ini, Angel kembali bersuara soal bagaimana dirinya sempat merasa kesulitan saat harus mengusir Vicky dan keluarganya dari rumah saat ia meminta cerai.


Ya, Angel mengatakan bahwa saat menikah dengan Vicky, pria berusia 37 tahun itu memboyong keluarganya untuk tinggal di rumah Angel di kawasan Jagakarsa. 

"Semua keluarga, sampai ke anak-anaknya (tinggal di rumah saya)," ungkap Angel Lelga dalam video yang tayang di kanal YouTube Langit Entertainment. 

Angel Lelga Sebut Rumahnya Kayak Panti Asuhan

Mantan istri Rhoma Irama ini kemudian menceritakan bahwa keluarga Vicky tak hanya tinggal di rumahnya. Mereka juga bekerja untuk Angel. 

"Suaminya si Baby itu jadi sopir saya. Baby jadi asisten saya, Bella juga jadi asisten saya suka bantu-bantu saya. Belum lagi anak-anaknya (Vicky), anak-anaknya Baby, keponakannya. Ya, pokoknya semuanya," kata Angel. 

Angel Lelga bahkan merasa rumahnya kala itu tak jauh berbeda dengan panti asuhan. 
"Jadi, ya, kayak panti asuhan gitu," tambah Angel. 


Mendengar hal tersebut, Nikita Mirzani sempat terperangah. Ia seperti tak percaya bahwa Vicky dan keluarganya menumpang hidup kepada Angel. 

"Rumah kakak kan imut. Yang waktu itu aku datang, kan," tanya Nikita. 


"Iya, tapi kamu enggak masuk sampai dalam. Jadi di atas itu kamar ada 5, di bawah ada 2. Jadi, ya, untuk menampung mereka semua cukup," timpal Angel. 

"Wah, ini aku baru tahu, ya. Biar netizen tahu juga, jadi satu keluarga Vicky tinggal di situ. Ada yang jadi sopir dan asisten kakak. Oh, i see," kata Nikita kembali. 

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar