Skip to main content

6 Potret Lucinta Luna dengan Gaya Rambut Baru, Disebut Mirip Lisa Blackpink


Sosok artis Lucinta Luna kerap menjadi perbincangan publik. Segala gerak-gerilnya selalu mengundang perhatian warganet. Tak hanya kariernya di dunia hiburan, penampilan pelantun lagu Jom Jom Manjalita ini sering jadi sorotan warganet.

Seperti baru-baru ini, Lucinta Luna nampaknya mengubah gaya rambutnya. Artis dengan julukan Ratu Salomeh ini menunggah foto dan video yang memperlihatkan gaya rambut terkini dengan model poni. Tak hanya itu, Lucinta Luna juga mengubah warna rambutnya jadi pirang.

Sontak tak sedikit netizen yang kagum dengan penampilan terbaru Lucinta Luna. Tak sedikit orang yang yang menyebutnya makin memesona. Bahkan ada yang memuji selebriti 32 tahun itu mirip dengan penyanyi Korea Selatan, Lisa Blackpink.

Penasaran dengan gaya terbaru rambut Lucinta Luna berponi yang dibilang mirip Lisa Blackpink ini? Berikut 6 potret Lucinta Luna dengan gaya rambut baru, dirangkum Liputan.com dari berbagai sumber, Jumat (23/7/2021).

1. Lucinta Luna memang dikenal sebagai selebriti yang kerap mengubah gaya rambutnya.


2. Terbaru pelantun lagu Bobo Dimana ini membuat gaya rambutnya menjadi panjang bergerai dan berponi.


3. Warna rambutnya pun juga diubah menjadi pirang.


4. Sontak saja, penampilan terbaru Lucinta Luna ini menuai komentar warganet.


5. Tak sedikit orang yang menyebut, seleb kelahiran 1989 ini makin memesona.


6. Bahkan Lucinta Luna dan beberapa warganet menyebutnya mirip dengan Lisa Blackpink.


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar