Skip to main content

4 Momen Celine Evangelista Hapus Tato Tanggal Pernikahan dengan Stefan William


Celine Evangelista memutuskan untuk menghapos tato yang ada di tubuhnya, termasuk tato tanggal pernikahannya dengan Stefan William. Simak momen Celine Evangelista hapus tato berikut ini.

Ibu empat anak ini mendatangi sebuah studio tato untuk menghapus beberapa tato yang selama ini menghiasi kulitnya. Ia bahkan menghapus tato di dada kirinya yang bertuliskan tanggal pernikahan dengan Stefan William dalam angka romawi.


Berikut momen Celine Evangelista hapus tato yang ia bagikan lewat laman Instagram-nya.

1. Celine menghapus tati di lengan kanannya yang bertuliskan aksara hindi. Mulanya, Celine ragu untuk menjalankan treatmen menghapus tato ini, tapi akhirnya ia tahu bahwa laser tersebut tidak menyakitkan.


2. Laser alat untuk menghapus tato Celine yang sempat ditakutinya ini ternyata tak sakit ia rasakan. Selain itu, tinta tatonya juga bisa menghilang dengan cepat.


3. Celine juga menghapus tato di pergelangan tangan kirinya.


4. Celine Evangelista juga menghapus tato di dada kirinya yang bertuliskan tanggal pernikahan dengan Stevan William. Tato itu dibuatnya dulu bareng dengan Stevan. Beberapa waktu lalu, Stevan tampak menimpa tato tanggal pernikahan itu dengan tato lainnya, sementara Celine memilih untuk menghapusnya.


Itulah 4 momen Celine Evangelista hapus tato termasuk tanggal pernikahannya dengan Stevan William. Belakangan memang beredar kabar bahwa tumah tangga pasangan tersebut tengah retak.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar