Skip to main content

Wanita Berdaster dan Sandal Jepit Bikin Kejutan di Toko Emas, Duitnya di Kresek Hitam


Istilah jangan menilai seseorang hanya dari penampilannya saja rasanya pas untuk menggambarkan sosok wanita satu ini. Sebuah video merekam aksi seorang wanita mendatangi toko emas dengan berpenampilan sederhana, viral di media sosial.

Tak seperti pelanggan toko emas pada umumnya, pemilik akun Tiktok Gendhis Momo justru memasuki toko hanya mengenakan daster dan sandal jepit.

Meski penampilannya sederhana, wanita tersebut membawa uang bernilai puluhan juta yang ia taruh di kantong plastik berwarna hitam. Berikut informasi selengkapnya:

Wanita Berpenampilan Sederhana Pergi ke Toko Emas

Pemilik akun Tiktok Gendhis Momo membagikan pengalamannya saat pergi ke toko emas. Tidak seperti pelanggan toko emas pada umumnya, wanita tersebut tampak memasuki toko hanya mengenakan daster, sandal jepit, dan membawa kantong kresek hitam.

"Ini pengalamanku ketika membeli emas. Aku tipe orang yang tidak mempedulikan penampilan. Kemana-mana dasteran da pake sendal jepit," kata pengunggah video.


Beli Emas Seharga Rp32 Juta

Sesampainya di toko emas, wanita tersebut rupanya tetap disambut hangat oleh pegawai toko meski berpenampilan sederhana. Setelah memilih perhiasan yang akan diberikan kepada ibunya, pengunggah video pun memutuskan untuk membeli kalung dan logam mulia seharga Rp32 juta.


Ia kemudian mengeluarkan setumpuk uang tunai dari dalam kantong kresek hitam yang dibawanya. Penguggah video kemudian menghitung uang pecahan Rp75 ribu untuk membayar emas dan logam mulia.

"Ini aku bayar dengan uang yang tak buntel (bungkus) kresek tadi," kata waita tersebut.


Pesan Wanita Berdaster

Setelah dibagikan, video itupun menjadi viral dan ramai diperbincangkan di media sosial. Diketahui jika unggahan itu sudah ditonton lebih dari 9,5 juta kali. Di akhir videonya, wanita tersebut memberikan pesan kepada semuanya untuk tidak menilai orang hanya dari penampilannya saja.

"Pesan kepada semua orang terlebih karyawan-karyawan toko yang suka meremehkan customer dengan melihat dari penampilannya aja, dont judge a book by its cover. Jadi jangan nilai orang dari luarnya aja," ucapnya.


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar