Skip to main content

Segini Uang Jajan Aurel Hermansyah yang Rutin Tiap Bulan Diberikan Atta Halilintar


Dikenal sebagai artis kaya raya, Aurel Hermansyah nyatanya masih dapat uang jajan dari sang suami, Atta Halilintar. Berapa ya kira-kira uang jajan Aurel? 

Lewat YouTube Rio Motret, Aurel Hermansyah baru-baru ini mengungkapkan bab uang jajan yang diberi oleh sang suami Atta Halilintar.


"Setelah menikah, kan tadinya kamu juga berpenghasilan sendiri sebelumnya, sekarang kamu sudah jadi istri orang. Kamu dikasih uang jajan dong sama Atta?" tanya Rio dilansir dari matamata.com.

Aurel terlihat malu-malu menjawab pertanyaan tersebut. Tapi akhirnya ia menjawab bahwa dirinya diberi uang jajan setiap bulan oleh Atta.

"Ya pasti kalau nafkah kan harus, wajib, jadi ya duit jajan ada," jawab Aurel.


Lantas Aurel mengatakan kebaikan yang dimiliki Atta. Tak cuma menafkahi, pria 26 tahun itu juga mendorong Aurel agar bisa menghasilkan lebih banyak uang dan mandiri.

"Tapi tuh gini, biasanya kan kebanyakan istri tuh pasti yang bergantung sama suami, atau yang kayak 'Ah, nunggu dikasih duit jajan baru ini'," lanjut Aurel.

"Kalau aku tuh, Atta membuat diriku menjadi kaya, jadi dia tuh kayak ngajarin 'Ayo, kamu tuh harus begini, begini'. Pokoknya dia tuh selalu bilang 'aku tuh di sini enggak mau ngerugiin'. Dia tuh mau supaya aku bisa sendiri, enggak semua cowok kayak gitu," pungkas Aurel.


Rio penasaran berapa kira-kira uang jajan Aurel. Tapi putri Krisdayanti itu malu-malu dan tak enak menyebutkan nominalnya.

"Banyak pertanyaan nih, uang jajan Aurel berapa sebulan dari Atta?," tanya Rio Motret. "Ada, pokoknya cukuplah kak," jawab Aurel singkat.

"Kan bisa disebutin saja nih, ratusan apa miliaran," bujuk Rio. "Ya Allah ya robi, ya kali miliaran," sahut Aurel.

"Gimana ya? Ratusan lah ya?" tanya Rio. "Ya... enggak tahu deh," jawab Aurel mengangguk malu.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar