Skip to main content

Permalukan Denise Chariesta, Uya Kuya Gelontorkan Rp100 Juta untuk Pasang Bilboard


Pesulap dan presenter kondang Uya Kuya rela merogoh kocek hingga ratusan juta guna menjatuhkan mental Denise. Seperti diketahui, Uya Kuya menampilkan foto muka babak belur atau bengep Denise di papan iklan di sejumlah titik utama di Jakarta.

Perselisihan kedua publik figure ini belum kunjung usai. Tak tanggung-tanggung, Uya Kuya rela mengeluarkan dana Rp100 Juta hanya untuk memamerkan foto jadul Denise Chariesta. Kabar  heboh ini dikonfirmasi langsung oleh Uya Kuya dikanal YouTube miliknya.

“Hari ini gue pasang iklan tentang Denise Chariesta karena gue udah makin kesal dengan apa yang dia posting di TikTok kemarin,” ujar Uya Kuya, di YouTubenya, Sabtu (12/6/2021).

Uya Kuya mengaku geram dengan ulah Denise yang menyebarkan foto jadulnya lebih dulu di akun TikTok, bahkan sampai menghina keluarganya. Baginya apa yang dilakukannya ini sebagai bentuk pembalasan atas perbuatan Denise Chariesta sebelumnya. Pesulap tersebut juga mengaku tidak masalah telah mengeluarkan uang ratusan juta.

“Jadi sekarang selama dua hari atau tiga hari berturut-turut billboard atau advertising kita ini akan ada terus di beberapa titik yang sangat vital. Setiap dua menit akan masuk iklan kita untuk Denise agar dia melakukan permintaan maaf dalam waktu satu kali 24 jam. Jadi jangan bercanda sama kita, kita keluarin duit ratusan juga enggak apa-apa gue sih santai,” ucapnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar