Skip to main content

Perjuangan Pria Berjaket Ojol Nyusul ke Jepang demi Melamar Kekasih, Bikin Baper


Sebuah video memperlihatkan seorang pria diduga pengendara ojek online alias ojol yang menyusul kekasih ke Jepang bari-baru ini menuai sorotan publik. Bukan tanpa sebab, ia tiba-tiba saja melamar kekasihnya ketika keduanya berwisata ke Tokyo Disneyland.

Sebelumnya diketahui, lamaran merupakan salah satu proses sebelum menikah yang paling berkesan. Sebab, ketika itu salah satu pasangan benar-benar menunjukkan keseriusan untuk melanjutkan hubungan ke tahap berikutnya.

Karena itu, tak jarang didapatkan cerita unik ketika seseorang melamar kekasihnya. Seperti misalnya, dialami perempuan satu ini yang tiba-tiba saja dilamar kekasihnya di tempat yang tak terduga.

“Ceritaku dilamar sahabatku di Disneyland,” tulis perempuan tersebut dalam keterangan videonya.


Momennya kemudian dibagikan akun @insta_julid lewat Instagram, pada Senin (7/6/2021). Dalam video berdurasi kurang dari semenit tersebut, lamaran bermula ketika seorang perempuan tengah berwisata ke Tokyo Disneyland bersama sahabatnya.

Adapun diketahui, sang perempuan memang tinggal di Jepang, diduga untuk bekerja. Sementara si pria yang mengenakan jaket ojol disebut menyusul ke negeri sakura untuk menemui sahabatnya.

“Dia tiba-tiba nyusul ke Jepang dan nyamperin aku di Disneyland Tokyo pakai jaket ojol. Alasannya mengirim cincin,” ujar si perempuan.

Namun, perempuan itu terkejut ketika mendapati ternyata cincin tersebut dikirimkan untuknya. Semakin kaget ketika sang pria mulai berlutut, memberikan cincin sembari melamarnya.

"Sahabatan dari SMA nggak pernah ditembak, nggak pernah ngomong 'kamu mau nggak jadi pacar aku' ya semua berjalan gitu aja. Yang penting sama-sama tahu kalau kita sama-sama sayang dan punya komitmen,” jelas sang perempuan.


Sontak aksi keduanya jadi tontonan para pengunjung lain dan viral di media sosial. Kini unggahan tersebut ditonton ratusan ribu kali dan disukai belasan ribu orang. Beragam komentar diberikan warganet, kebanyakan yang merasa terhibur.

“Doain ya, guys. Semoga tahun depan aku dijemput di Jepang juga. Bosen disusul depan gang mulu,” kata akun @renatazoee.

“Berarti sahabatan cewek-cowok itu benar-benar gak ada, hehe,” sebut akun @elvandael.
“Ojol nyusulin sampai ke Jepang,” ujar akun @vhitry_elma.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar