Skip to main content

Melihat Perubahan Aurel Hermansyah yang Kini Berhijab, Ini Kata Krisdayanti


Aurel Hermansyah kini sudah mulai mengubah penampilannya setelah menyandang status sebagai seorang istri. Ia memutuskan untuk menutup aurat dan mengenakan hijab. 

Keputusan Aurel untuk berhijab pun disambut baik oleh sang ibu, Krisdayanti. Menurut penyanyi yang akrab disapa KD ini, Aurel telah memilih jalan hidup untuk menjadi lebih baik. 

"Ya, itu pilihan. Saya bilang pokoknya dengerin apa suaminya ngomong. Mudah-mudahan hijrahnya akan jadi satu tuntunan baik dan dibimbing oleh suaminya. Semoga yang terbaik," ungkap Krisdayanti di kawasan Tendean, belum lama ini. 


Krisdayanti Tak Kaget dengan Perubahan Penampilan Aurel Hermansyah

Ibu empat anak ini mengaku sama sekali tak kaget dengan perubahan Aurel setelah menjadi istri Atta Halilintar. KD merasa apa yang menjadi keputusan Aurel semua berujung pada kebaikan. 

"Enggak kaget karena saya tahu arahnya ke situ berarti untuk kebaikan," katanya. 


KD pun berharap Aurel akan tumbuh menjadi wanita yang lebih mandiri dan kuat dan bertanggung jawab dengan dirinya dan keluarga. 

"Semua perubahan positif pasti bahagia. Mudah-mudahan dia bisa lebih memahami sifat kewanitaannya lebih mampu mandiri, lebih kuat karena sebagai istri tanggung jawabnya itu luas sekali. Semoga bisa mengerjakan tugas domestik sebaik-baiknya menjadi sahabat buat suaminya dan colon ibu yang baik," pungkas KD.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar