Skip to main content

Ketimbang Hadiri Acara Lamaran Leslar, Artis Cantik Asal Palembang Ini Pilih Sibuk Parental Yoga


Tak hadir dalam perhelatan acara yang digelar Lesty Kejora dan Rizky Billar (leslar) , aktris cantik Dinda Hauw ucapkan selamat atas lamaran yang telah dilangsungkan oleh sahabatnya tersebut.

"#MasyaAllah #Tabarakallah Happy Engagement sahabatku @rizkybillar dan @lestykejora. Bismillah lancar sampai hari H nanti .. " tulis Dinda pada Instagram Story miliknya.

Dari unggahan yang di tulis nya, Dinda mengungkapkan alasan ketidakhadirannya dalam momen bahagia Billar dan Lesty, lantaran kandungannya yang sudah menginjak di trimester akhir.

"maaf belum bisa kesana karna kata dokter harus siaga lahiran baby A. Peluk hangat dari aku, Rey dan baby A buat kalian,"  tulisnya diakhir. 

Sempat dituding memiliki kedekataan dengan Rizky Billar saat itu, Dinda hanya mengungkapkan bahwa keduanya bersahabat.

Dinda yang telah menikah dengan Rey Mbayang, pada Juli 2020 kini tengah menikmati masa kehamilannya.

Kini gadis berdarah Palembang ini, sedang menunggu kelahiran sang buah hatinya bersama Rey Mbayang (suami dinda) dalam waktu dekat. 

Melakukan serangkaian kegiatan menuju kelahiran, Dinda dan Rey membagikan video perental yoga yang mereka lakukan melalui unggah di youtube Rein Tv pada 25/5/2021. 

Dalam video tersebut, menampilkan serangkaian kegiatan yoga couple untuk kehamilan yang dilakukan Dinda dan Rey untuk memperlancar proses kelahiran Dinda nanti.

Tak hanya itu Dinda dan Rey juga sering membagikan momen-momen bahagia mereka lainnya melalu kanal youtube milik keduanya.

Mengulas Profil Dinda Hauw

Menyandang status sebagai seorang istri dan calon ibu, aktris bernama lengkap Nyimas Khodijah Nasthitti Adinda mengawali karirnya di dunia entertaiment sejak tahun 2007 dalam sinetron Monyet Cantik, nama Dinda semakin dikenal setelah membintangi film layar lebar Surat Kecil Untuk Tuhan (2011) sebagai 'Keke'. Membawanya untuk memenangkan piala Indonesian Movie Awards 2012 sebagai Aktris Pendatang Baru Terfavorit. 

Perempuan kelahiran 14 November, 24 tahun silam juga beberapa kali sempat membintangi sinetron unggulan tanah air seperti sinetron Anak Langit (2019), Merindu Baginda Nabi (2019), Jangan Panggil Gue Pak Haji (2020) dan film layar lebar seperti Ayah Mengapa Aku Berbeda (2011), Terbang : Menembus Langit (2018), Say I Love You (2019). Dan kini Dinda dipasangkan dengan suaminya dalam film terbarunya Cinta Subuh (2021) yang akan segera tayang. 

Sampai saat ini Dinda aktif membagikan kegiatannya serta momen pribadinya dengan Rey melalui postingan instagram @dindahauw dan kanal youtube Rein Tv.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar