Skip to main content

Instagram Dewi Perssik Menghilang, Gara-gara Ribut sama Denise Chariesta?


Akun Instagram Dewi Perssik menghilang sejak beberapa waktu belakangan. Hal ini diketahui dari video yang diunggah Dewi ke akun TikTok-nya.

Namun, ia tampak tak panik karena akun Instagramnya hilang. Pelantun lagu Mimpi Manis tersebut berusaha santai karena dirinya bukan artis yang "lahir" dari media sosial.

"Hai, sayang-sayang aku, sabar, ya. Aduh yang lagi tertawa dan menertawakan. Sudah, santai saja, Dewi Perssik dari dulu lahir bukan dari sosmed, sayang," ucap Dewi Perssik dalam video tersebut.


Mantan istri Saipul Jamil itu juga mengaku dirinya tak khawatir karena akun Instagramnya menghilang. Yang penting, ia tak memiliki kewajiban pekerjaan, dan masih aktif di kehidupan nyata.

"Kalau cuma dunia maya, aku masih ada kok Instagram @basecampmilitarylifestyle. Kalian bisa follow di situ, ya. Lagian aku juga tidak ada tanggung jawab endorse, kok. Jadi seandainya pun hilang, enggak masalah, aku bisa bikin IG lagi," ujarnya santai.


@dewiperssik_real

Ingat.. hidup kita itu bukan dunia maya haii, tapi di dunia nyata..😁. Kalau kalian hidup di dunia maya terus nanti bisa sakit jiwa sayang 😂🙏🏻

♬ suara asli - Dewi perssik


Alasan Instagram Dewi Perssik Menghilang

Dewi Perssik kemudian membeberkan alasan mengapa akun Instagramnya menghilang. Rupanya, hal itu berkaitan dengan perseteruannya dengan Denise Chariesta.

"Kemarin itu memang ada teguran dari Instagram, karena aku me-repost orang-orang yang membela aku, yang bela aku kan banyak banget, tuh. Mereka semuanya menghina di cadel (Denise). Kalau aku enggak repost kan kasihan," ucap Dewi.

"Bagaimanapun, mereka yang sudah support aku, makasih banyak. Orang-orang yang repost dengan kata-kata kasar itu dapat teguran dari Instagram dan aku tidak menghiraukan itu. Bagi aku dukungan itu nomor satu, dan Instagram nomor sekian. Enggak ada Instagram selama ini juga alhamdulillah yang penting aku enggak dicekal di seluruh kehidupan nyata," tandasnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar