Skip to main content

Ini Permintaan Rafathar yang Buat Raffi Ahmad Tepok Jidat


Sebuah momen lucu terlihat dalam unggahan video Raffi Ahmad di laman Instagram pribadinya baru-baru ini. Tiba-tiba saja Rafathar mengutarakan sebuah permintaan yang membuat Raffi Ahmad tepok jidat.


Awalnya, Raffi Ahmad yang baru pulang dari bekerja langsung disambut oleh sang istri, Nagita Slavina dan juga buah hatinya, Rafathar Malik Ahmad.

Raffi Ahmad lantas mendapat kabar jika Rafathar ingin melihat pertandingan sepak bola klub yang dimiliki sang ayah di stadion. Namun dengan sebuah permintaan.


Seperti yang diketahui bersama, Raffi Ahmad menjadi salah satu pemilik dari sebuah klub sepak bola. Suami dari Nagita Slavina ini memiliki sebuah klub sepak bola yang berlaga di Liga 2 Indonesia, RANS Cilegon FC.

Nah, permintaan dari sang putra inilah yang membuat seorang Raffi Ahmad sampai tepok jidat. Bagaimana tidak, saat itu Rafathar ingin sang ayah mendatangkan dua bintang sepak bola dunia, Cristiano Ronaldo dan juga Lionel Messi.

"Kamu mau nonton bola ya, hari Jumat depan ya." Ujar Raffi Ahmad

"RANS FC suruh beli pemain siapa a? Ujar Nagita Slavina

"(Cristiano) Ronaldo sama (Lionel) Messi." Jawab Rafathar.


Tak hanya itu saja, Rafathar juga meminta agar sang ayah menjadi penjaga gawang dari klub sepak bola milik sang ayah. Dengan gurauan Raffi mengatakan pada Rafathar jika ia tak menjadi kiper lantaran harganya mahal.

"Papa mahal, makanya papa gak main." Ujar Raffi Ahmad.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar