Skip to main content

Ibunda Fajar Umbara Sebut Tak Restui Pernikahan, Yuyun Sukawati Membantah


Yuyun Sukawati memberi tanggapan mengenai pernyataan ibunda Fajar Umbara, Nani. Nani mengatakan ia tidak pernah merestui pernikahan anaknya dengan Yuyun.

Yuyun membantah pernyataan Nani. Perempuan 44 tahun ini mengatakan bahwa ibunda Fajar sudah memberi restu. 

Yuyun Sukawati Ungkap Bukti Pernikahannya dengan Fajar Umbara Direstui Keluarga


Yuyun Sukawati menyatakan restu dari orang tua terkait pernikahannya dengan Fajar tertuang dalam surat pernyataan. Oleh karena itu, Yuyun mengatakan keluarganya marah saat mendengar pernyataan dari ibunda Fajar. 

"Ada suratnya bahwa di sana tertulis ada pernyataannya bahwa pernikahan itu dilangsungkan dan per telepon. Jadi, abah saya menelepon mamanya Fajar, yang sudah setuju anaknya dinikahkan. Fajar juga ngomong waktu itu," kata Yuyun, Sabtu (5/6).

Sebagai bukti, tim kuasa hukum Yuyun membacakan isi surat pernyataan terkait pernikahan kliennya dengan Fajar. 

"Bunyi di surat ini, 'Keterangan nikah ini dibuat dengan bertanggung jawab dan sesuai dengan syariat Islam. Pernikahan disaksikan oleh dua saksi dari mempelai keluarga wanita dan sudah mendapat restu dari orang tua mempelai pria'," ucapnya.

Fajar Umbara Sujud Syukur saat Diizinkan Menikah dengan Yuyun Sukawati


Yuyun masih ingat betul bagaimana Fajar meminta izin pada orang tuanya untuk menikah dengannya. “Dia sampai memohon dan sujud syukur waktu dibolehin menikahi saya,” tuturnya. 

Oleh karena itu, Yuyun memastikan bahwa pernyataan ibunda Fajar terkait pernikahannya tidaklah benar. 

“Jadi, kalau ibu Fajar bilang Fajar dipaksa mami saya biar sayanya ada yang bisa menopang, itu aku, ya, Allah, kenapa mami aku yang sudah almarhum dibawa-bawa? Pasti beliau sedih karena itu enggak benar," ujar Yuyun.

Yuyun juga menyayangkan sikap Fajar yang melibatkan sang ibu dalam permasalahan rumah tangga mereka. Sebab, ibunda Fajar sudah sepuh.

"Ibunya Fajar yang sudah sepuh dibawa-bawa gitu dan istilahnya demi untuk membela anaknya yang sudah salah. Tapi, kok ini juga sampai banyak pernyataan Fajar yang fitnah dan itu yang aku sayangkan," kata Yuyun.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar