Skip to main content

Hapus Foto-foto Mesra di Instagram, Iqbaal Ramadhan Diisukan Putus dengan Zidny


Artis Iqbaal Ramadhan sedang jadi bahan pembicaraan netizen di Twitter. Semua bermula dari satu cuitan yang ia unggah media sosial tersebut.

"I'm done," tulis Iqbaal di Twitter, Senin (14/6).

Banyak fans langsung menduga bahwa Iqbaal menulis itu setelah putus dari kekasihnya, Zidny Lathifa. Sebab, Iqbaal juga menghapus semua foto dan berhenti mengikuti Zidny dari Instagram-nya.




Tak berselang lama, Iqbaal kembali mengunggah sebuah cuitan ke Twitter. Dari cuitan itu, Iqbaal sepertinya tidak merasa menyesal putus dari Zidny.

"Ini akan menjadi hari terbaik dalam hidupku. Aku takkan melupakannya," tulisnya.

Banyak fans langsung merespons cuitan sang idola. Ada pula yang menduga, Iqbaal memutuskan hubungan karena Zidny berselingkuh dengan salah satu sahabat musisi dari Iqbaal.



Hari ini, Iqbaal me-retweet cuitan dari sahabatnya, Nadhif Basalamah. Cuitan itu agaknya bersinggungan dengan dugaan yang dinyatakan oleh fans.

"Hati-hati, sangat hati-hati dengan siapapun yang kalian sebut teman baik," tulis Nadhif yang di-retweet oleh Iqbaal.


Iqbaal Ramadhan dan Zidny Lathifa diketahui sudah lama berpacaran. Sempat putus, keduanya balikan pada 2020.

Hingga saat ini, Zidny sendiri belum menghapus foto Iqbaal dari feeds Instagram-nya. Baik Iqbaal ataupum Zidny belum memberi pernyataan mengenai kabar putus ini.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar