Skip to main content

Cuma Satu Anak Dhani Berpotensi Jadi Pewaris Bisnis Irwan Mussry, Siapa? Suami Maia Bahas Keluarga


Sebagai pemilik bisnis jam tangan mewah, Irwan Mussry sangat disoroti, apalagi setelah menikahi Maia Estianty.

Keluarga baru Irwan Mussry dan Maia Estianty memang memiliki ceritanya sendiri.

Termasuk soal hubungan Irwan dan ketiga anak Maia.

Seperti diketahui, Maia Estianty sudah memiliki tiga anak dari pernikahan sebelumnya dengan Ahmad Dhani.

Ada Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani yang kini beranjak makin dewasa.


Anak-anak Ahmad Dhani itu tentu saja mendapatkan kasih sayang dari dua ayahnya.

Tak hanya dari Ahmad Dhani tetapi juga dari Irwan Mussry.

Sebagai bapak sambung, Irwan Mussry tetap menganggap anak Ahmad Dhani adalah anaknya.

Belakangan, hal itu makin terlihat saat Irwan Mussry menunjukkan perhatian lebih ke satu di antara tiga anak Maia.

Banyak fans dan warganet yang menebak anak Ahmad Dhani satu inilah yang pada akhirnya nanti akan dijadikan pewaris perusahaan dan bisnisnya.

Sosok tersebut adalah El Rumi.

El Rumi, anak kedua Ahmad Dhani itu memang terlihat lebih dekat dengan Irwan Mussry dibanding dua saudara lainnya.

Apalagi ditambah kini El Rumi menjadi satu di antara anak Ahmad Dhani yang menempuh pendidikan lebih dari pada saudaranya.

El Rumi diketahui baru saja menyelesaikan pendidikannya di Inggris.


Cikal bakal bakat berbisnis dari anak Ahmad Dhani hanya terlihat jelas di pribadi El Rumi.

Sehingga, ada besar kemungkinan Irwan Mussry memilih El Rumi untuk menjadi penerus bisnisnya.

Kedekatan antara El Rumi dan Irwan Mussry tampak di media sosial.

Hal tersebut juga disadari oleh warganet dan penggemar, terbukti dengan berbagai komentar yang muncul.

"Si el disimpen di time international aja om.. Cocok dia otaknya pinter,terus humbel, cepet akrab lagi sama org," saran seorang warganet.

Setelah menikah dengan Maia Estianty, Irwan Mussry memang sempat mengungkapkan keinginannya untuk tidak lagi memiliki keturunan menginat usianya tak lagi muda.

Hal tersebut pun semakin menambah kemungkinan bahwa El Rumi lah yang dipercaya untuk meneruskan bisnis yang digelutinya.

Secara khusus, Irwan Mussry juga kerap mengunggah fotonya akrab berdua dengan anak tengah Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu.


Dibandingkan foto-fotonya bersama anak pertama Al Ghazali dan anak ketiga Dul Jaelani.

Irwan Mussry memiliki panggilan khusus yakni daddy dari Al El Dul bahkan Tissa Biani dan Juga Alyssa Daguise sang calon menantu.

Tak jarang Irwan Mussry juga turut mengangkut ketiga anak Maia Estianty itu untuk pergi berlibur dengan jet pribadi menuju villa megah miliknya di kawasan Bali.

Saking dekatnya dengan ketiga anak sambungnya, kemungkinan El Rumi putra kedua Maia Estianty untuk melanjutkan bisnis internasional Irwan Mussry pun disinggung.

Pasalnya dari Al dan Dul, El lah yang memiliki banyak kemiripan serta kedekatan yang mendalam dengan Irwan Mussry baik dari sisi akademik maupun kebiasaan.

Belum lagi El Rumi yang dikenal cerdas itu baru saja menyelesaikan pendidikan sekolah tingginya di salah satu Universitas terkenal di London sehingga membuat ia dinilai pantas untuk melanjutkan bisnis Irwan Mussry.

Peristiwa itu terjadi kala Irwan Mussry membagikan potret kebersamaannya dengan keluarga besarnya itu di akun instagram pribadinya @Irwanmussry, Minggu (6/6/2021).

Dalam foto tersebut tampak Irwan Mussry, Maia Estianty, dan anak - anak mereka baru saja melaksanakan makan malam sekaligus memperingati ulang tahun El Rumi.

"A wonderful way to end the weekend and start a new work week, by spending a lovely Sunday evening with loved ones for a belated family dinner for @elelrumi 's birthday," tulis Irwan.

Kedekatan yang terjalin itu kemudian membuat warganet menyinggung kemungkinan El untuk meneruskan bisnis jam tangan mewah milik Irwan Mussry yang sudah berdiri megah di Indonesia sejak bertahun silam.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar