Skip to main content

Cantik Nggak Ada Lawan, Wajah Tirus Gracia Indri Sukses Bikin Terpesona


Gracia Indri saat ini sedang menikmati serunya tinggal di luar negeri. Belakangan, Gracia sering membagikan foto selfie cantik dirinya.

Mantan istri David Albert itu terlihat keren saat pamer foto bermandikan cahaya matahari. Wajah tirus Gracia itu sukses membuat rekan artis jadi terpesona.

"Keccceeee maksimal lohhhh ini," kata artis Cici Panda. "@pandasuper cipannnn.. maaacihhh.. misyuu sangat," ujar Gracia. "Liburan ke Bali berkabar yaaa, nanti pas sampe Bandara langsung gue MC in buat penyambutan," balas Panda. "PENTING INI!!!! KARPET MERAH DAB BUNGA JANGAN LUPA HAHAHAHA," ujar Gracia.

Selama ini, Gracia turun belasan kilogram hingga membuatnya kian ramping dan cantik. Gracia juga agaknya sedang bersiap untuk menikah dengan sang kekasih dari Belanda, Jeffrey.

April lalu, Gracia sempat berpamitan pada sang ibu serta kawan baiknya, Irfan Hakiim. Oleh Irfan, Gracia digoda telah membuat sang ibu menangis.

"Jadi ceritanya Gracia Indri mau pindah ke Belanda. InsyaAllah mau menikah di sana juga. Ini perpisahan ceritanya," seru Irfan. "Terus ibu sendiri bu di sini bu? Tinggal sama siapa? Yah ibu nangis. Ini anak nggak tahu diri beneran ya. Nggak tahu diri. Durhaka kepada orangtua, meninggalkan ibu sendiri."

Irfan sempat penasaran soal alasan Gracia yang ingin tinggal di Belanda. Ia pun ingin tahu apakah Gracia memang benar-benar sudah mencintai Jeffrey sedalam itu hingga rela meninggalkan sang ibunda.

"Eh, lu cinta banget ama dia?" tanya Irfan. "Aku nanya dulu, kamu sedih gak aku pergi?" timpal Indri. "Sedih, makanya gue make sure lu bahagia nggak di sana," balas Irfan. "Ya doain dong," ujar Indri lagi. "Mudah-mudahan bahagia," ucap Irfan.

Irfan kembali memastikan soal perasaan Indri pada Jeffry. "Nah, salah satu bentuk bahagia pertama adalah lu yakin dengan cinta ama dia gak?" tanya Irfan. "Harus dong, kalau nggak gua gak pindah," ujar Indri. "Jeffrey titip teman gue, awas lo," tegas Irfan pada Jeffrey.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar