Skip to main content

Billy Syahputra Ngamuk-ngamuk Mobilnya Penyok, Tak Terima dan Minta Tanggung Jawab


Billy Syahputra mendadak nggamuk-ngamuk di instagram. Hal ini setelah salah satu mobilnya penyok di bagian body.

Billy Syahputra meminta pertanggungjawaban kepada pelaku yang telah membuat mobilnya penyok. Dia memperlihatkan bagian mobilnya yang penyok.

Billy Syahputra bahkan sampai memajang wajah pelaku. Namun akhirnya tak terduga.

Mobil Penyok

Billy Syahputra mengunggah potret salah satu mobilnya yang terlihat penyok. Tampak body belakang bagian kiri terlihat penyok.

"MOBIL KENA MUSIBAH, Gw ngga terima lo harus tanggung jawab klo ngga TANGGUNG JAWAB gw akan share vidio lanjutan nya biar lo malu," tulis Billy.


Pajang Foto 'Pelaku'

Billy bahkan memajang foto pelaku yang membuat mobilnya penyok. Dia meminta tanggung jawab.

"GW TUNGGU TANGGUNG JAWAB DAN PERMINTAAN MAAF LO YAAA,KALO NGGA JANGAN SAMPE GW BUAT MALU !!! INI DIA SANG PELAKU, TOLONG KASIH TAU SAYA KEBERADAAN NYA. GW TAU BADAN LO GEDE, BERTATO DAN PEMBERANI TAPI LO HARUS TANGGUNG JAWAB DONG," tulis Billy.


Akhirnya Tak Terduga

Billy kemudian mengunggah video lanjutan. Dalam video tersebut tampak sosok pria yang dia sebut sebagai pelaku sedang menghindari anjing. Billy pun tampak tertawa melihat sosok pria tersebut yang tak lain merupakan orang dekatnya. Pria tersebut kemudian terjatuh dan menimpa mobil Billy. Namun Billy tampak tertawa. Dalam keterangan videonya dia menyebut jika itu hanya video lucu.

"INI DIA TERSANGKA PERUSAKAN MOBIL SAYA. #vidiolucu #justkidding," tulis Billy.


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar