Skip to main content

Bang Ojol Teriak Kaget Diberi Uang Gepokan oleh Ammar Zoni


Seorang supir ojek online atau ojol benar-benar terkejut kala mendapatkan segepok uang dari artis Ammar Zoni. Saking terkejutnya, ia berteriak sampai bersujud di depan suami Irish Bella itu.

Hal tersebut terlihat dari potongan video yang diunggah oleh akun instagram @manaberita. Dalam videonya, Ammar didampingi beberapa orang tiba-tiba saja memberikan uang tersebut.

Supir ojol yang tak diketahui namanya itu tak menyangka. Ia benar-benar terkejut sampai berteriak dan berusaha untuk ditenangkan oleh Ammar. Tentunya supir ojol itu bahagia dapat rezeki nomplok.

Uang Rp15 Juta

Ammar Zoni bertemu dengan supir ojol. Tiba-tiba saja ia memberikan segepok uang yang membuat supir ojol tersebut terkejut dan bertanya-tanya. Ia begitu bahagia sampai tak bisa berkata-kata lagi.

"Saya mau bapak mau membuktikan perjuangan bapak sekarang dengan cara bapak dapat Rp15 juta," kata Ammar.

"Apa ini pak? Ya Allah," kata supir ojol itu.

"Rezeki untuk bapak," kata Ammar.

Terharu Sekaligus Ngakak

Melihat video tersebut, banyak netizen terharu namun juga ngakak. Mereka tertawa melihat ekspresi supir ojol yang berteriak dengan suara lantang.

"Benar2 kaget," kata @megawati8405.

"MasyaAllah tapi aku ngakak liat bapak nya," kata @azzahraaafr_.

"Masya Allah terharu bngt, tp sblmnya blh ngakak dl ga liat ekspresi di bapak," kata @fatiaharn23.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar