Skip to main content

6 Potret Transformasi Lesti Kejora, Dulu Dihujat Kini Jadi Primadona


Nama Lesti Kejora sudah tak asing bagi penggemar musik dangdut tanah air. Ya, pemilik nama asli Lesty Andryani ini memang terkenal di belantika musik dangdut. Langkah Lesti Kejora sebagai seorang penyanyi dimulai lewat ajang pencarian bakat D'Academy season satu. Usai menjadi finalis, nama Lesti Kejora terus melambung dan dicintai banyak penggemarnya. 

Setelah melalui perjalanan panjang, cacian, hingga suka duka, kini Lesti Kejora adalah salah satu penyanyi dangdut yang siap bersaing dengan nama besar lainnya. Mantan pacar Rizki DA ini diketahui sedang merencanakan pernikahannya dengan sang kekasih Rizky Billar. Meski tak sedikit yang menduga pernikahan keduanya hanya untuk konten saja, namun keduanya tetap mantap untuk menikah.

Lesti Kejora dikenal sebagai pribadi yang ramah, image imut juga tetap melekat pada dara kelahiran tahun 1999 ini. Nah berikut ini tranformasi Lesti Kejora dari kecil hingga dewasa dan hampir menikah.

1. Imut sejak Kecil


Dara kelahiran Bandung, 5 Agustus 1999 ini ternyata memiliki paras imut sejak kecil. Dalam potret yang diunggahnya, ia berfoto dengan sang adik. Lesti kecil nampak begitu lucu dengan jilbab putihnya.

2. Berjilbab Sejak Muda


Beberapa menjadi perbincangan, Lesti Kejora diketahui memang memakai jilbab saat bersekolah. Namun ketika tampil di ajang Dangdut Academy ia tak mengenakan jilbabnya. Saat itu Lesti memang baru berusia 14 tahun. Ternyata kekasih Rizky Biliar ini telah berjilbab sejak muda lho. Kini ia pun telah mantap dengan jilbabnya dan tak lagi melepasnya saat tampil di atas panggung. Ini adalah potret Lesti bersama teman sekolahnya semasa SMA.

3. Tak Miliki Darah Musisi


Memiliki suara emas, ternyata Lesti Kejora tidak berasal dari keluarga musisi lho. Orangtuanya pun bukan seorang penyanyi ataupun publik figure. Namun bakat bernyanyi Lesti sudah tak perlu diragukan. Tak hanya bersuara emas, Lesti Kejora pun memiliki paras yang cantik rupawan. Lesti juga dikenal dekat dengan sang ayah. Beberapa kali ia membagikan momen saat ayahnya menemaninya manggung.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar