Skip to main content

Usai Minta Seserahan Rp 5 M, Ayu Ting Ting Dituding Tak Mampu Bayar Sarapan di Hotel


Ayu Ting Ting kembali diterpa tudingan miring. Kali ini seorang yang diduga karyawan hotel menyebut Ayu Ting Ting tak mampu bayar sarapan di hotel.

Kronologi Ayu Ting Ting disebut tak mampu bayar sarapan di hotel

Usai disebut pelit karena tak beri pengemis uang, kali ini Ayu dituduh tak mau membayar tagihan sarapan di sebuah hotel. Kabar tersebut diunggah oleh sebuah akun Instagram.

Sebuah foto tangkapan layar diunggah oleh akun jejaring media sosial Instagram @gundik_empang. Dalam unggahan tersebut diperlihatkan isi chat yang membahas sikap Ayu Ting Ting.


"Jangan ditagihkan ya, dia kecewa sama… Naon si ieu ga bisa bayar additional breakfast? Lol bgt," demikian bunyi isi percakapan tersebut.

"Siapa ka? Wkwk Ayu tingting?" tanya yang lain.


Kendati demikian, sampai saat ini belum diketahui kebenaran isi chat tersebut. Sayangnya postingan itu terlanjur heboh.

Ayu Ting Ting Minta Seserahan Rp 5 M

Sebelumnya, Ayu Ting Ting juga mencuri perhatian saat tampil di podcast Deddy Corbuzier. Penyanyi Geboy Mujair ini menantang bagi siapapun yang mau menikahinya harus menyiapkan Rp 5 miliar untuk seserahan.

Kala itu kedua artis kondang itu terlihat begitu asyik berbincang serta saling melempar pertanyaan dan pernyataan.

Di hadapan Deddy Corbuzier, Ayu Ting Ting begitu antusias membicarakan beragam topik, termasuk soal orang yang ingin menikahinya.

"Pokoknya sekarang yang mau sama gue siapin Rp 5 miliar buat seserahan," ujar Ayu Ting Ting.

Gestur Ayu Ting Ting ketika berbincang dengan Deddy Corbuzier pun menuai sorotan. Sesekali, Ayu Ting Ting memukul meja saat berdebat dengan Deddy Corbuzier.

Bahkan, Ayu Ting Ting tak jarang menunjuk-nunjuk Deddy Corbuzier.

Gara-gara itu, Ayu Ting Ting membuat netizen salfok sekaligus kesal. Netizen menyayangkan sikap Ayu Ting Ting yang kurang sopan ketika berbicara dengan orang yang lebih tua.

Artikel ini sebelumnya sudah tayang di Matamata.com dengan perubahan, judul asli "Viral Chat Tuding Ayu Ting Ting Tak Mampu Bayar Sarapan di Hotel"

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar