Skip to main content

Pengantin Ini Disebut Riasan Jelek Karena Kurang Menor, Usai Diubah Hasilnya Begini


Pernikahan merupakan momen yang berkesan bagi setiap orang. Tak heran jika mereka mempersiapkan pernikahannya dengan total, mulai dari dekorasi, catering, hingga riasan.

Riasan dalam acara pernikahan menjadi salah satu hal yang sangat diperhatikan. Oleh karena itu, pengantin biasanya akan memilih riasan yang sesuai dengan seleranya.

Meski demikian, terkadang ada saja orang yang berkomentar kurang menyenangkan pada riasan yang dipilih pengantin. Seperti dalam video berikut ini.

Video berikut ini memperlihatkan pengantin wanita yang bad mood lantaran disebut riasannya jelek karena kurang menor. Berikut ulasan lengkapnya.

Pengantin Disebut Riasannya Jelek Karena Kurang Menor


Dilansir dari akun Tik Tok @khadijahazzahra_makeup, akun tersebut membagikan cerita tentang salah satu client nya (pengantin wanita).

Ia menceritakan jika pengantin wanita itu bad mood lantaran keluarganya menyebut riasannya jelek karena kurang menor. Padahal, pengantin wanita itu ingin riasan yang soft (bukan menor).

Mendengar berbagai komentar dari orang terdekatnya, pengantin wanita itu hanya tampak pasrah. Ia pun akhirnya menurut untuk menebalkan riasannya.

"Pengantinku bad mood dan pasrah banget sama keluarga manten yg reweeeel!

Mantennya suka yg soft, tapi bude, tante, tetangga pada kompor bilang kalo make up soft jelek! maunya yang merah dan tebel.

"Padahal cantik pas soft gini, karena wajahnya kalem jadi kalo di kasih soft gini cocok banget," tulisnya dalam keterangan video.

Usai Diubah Hasilnya Begini


Awalnya, riasan pengantin wanita itu tampak soft. Akan tetapi, setelah ditebalkan, lipstik yang awalnya berwarna nude diubah menjadi merah, serta bulu matanya ditambah agar lebih tebal.

Reaksi Para Netizen

Para netizen pun memberikan beragam komentar atas video tersebut. Seperti para netizen berikut ini.

"Jadi berasa bukan dia yang mau nikahan, kalo diatur sampai segitunya," tulis Afril.

"Malah agak menor jatohnya. Kesian ih pasti bete bgt yg nikah siapa yg rempong siapaaa," sambung Ulul.

"Ekspresinya auto berubah, kasian," imbuh Si Ncess Noni.

Video Pengantin Disebut Riasannya Jelek Karena Kurang Menor

Berikut videonya.




(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar