Skip to main content

Inul Bilang Adam Suseno Beruntung Menikahinya, Kasih Makan Cuma Urap & Tempe


Dikenal tajir melintir karena karier di dunia hiburan yang cemerlang dan miliki sederet bisnis sukses, Inul Daratista mengungkap bila Adam Suseno amat beruntung bisa menikah dengannya.

Hal itu diungkap pemilik goyang ngebor itu saat dirinya sedang makan. Saat itu Inul memperlihatkan menu makanannya yang amat sederhana yakni hanya urap, sayuran, tempe, serta ikan asin.

Melalui video di laman instagram pribadinya, Inul menyebut bila Adam begitu beruntung menikahinya karena ia menyantap makanan sederhana yang harganya tak mahal.

Makanan Sehat

Inul memperlihatkan menu makanan sehat yang terdiri dari urap, tempe, sayuran, dan ikan asin. Kata pelantun tembang 'Mawar Putih' itu, menu tersebut adalah makanan sehat yang tengah hits.

"Ini adalah makanan saya, ini ada urap dan ini ada tumis wortel dan buncis dan ini tempe dan ikan asin pemirsa. Ini adalah diet sehat dan hits. Memang paling enak makan sama ikan asin dan urap-urap, ini makanan sehat bikin awet muda," papar Inul.

Adam Beruntung

Lebih lanjut Inul mengatakan bahwa dengan melihat menu makanan tersebut, lelaki berkumis itu beruntung tengah menikah dengannya. Soalnya, biaya makan Inul tak mahal.

"Beruntunglah Mas Adam nikah sama Inul. Kasih makan gak usah mahal-mahal. Makan begini bikin kaya say," paparnya.

Tangan Disorot

Melihat unggahan Inul saat sedang makan, rupanya cara makannya menjadi sorotan. Banyak yang menyebut Inul makan menggunakan tangan kiri.

"Knp msh ada bnyk bngt yg komen masalah tangan kiri ya. Heran saya," kata @dinda_desvita.

"Itu tangan kiwo atau tengen kanan mbak," kata @andremc1939.

"Astagaaaaa. Baca komennya kok banyak yg komen pake tangan kiri yaaa jadi pengen ngakak sambil salto," kata @_aldilardy_.

Ini Videonya


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar