Skip to main content

Dinar Candy Terang-terangan Tak Sudi Berteman dengan 2 Artis Ini


Disc jockey (DJ) Dinar Candy mengungkap deretan artis yang masuk daftar hitam pertemanannya. Dia bahkan tidak sudi berteman dan tampil bersama mereka di acara TV.

"Aldi Taher dan Barbie Kumalasari (masuk blacklist)," ujar Dinar Candy di kawasan Kedoya, Jakarta Barat, Selasa (25/5/2021).

Padahal dulunya Dinar Candy memiliki hubungan yang baik dengan Barbie Kumalasari. Hanya saja semua berubah setelah mantan istri Galih Ginanjar itu berpacaran dengan sahabatnya.

"Kemarin itu Barbie udah sempat baik sama aku. Ternyata dibelakang itu ada omongan yang buat aku kayak 'Oh oke'," ungkap Dinar Candy.


"Sejak dia pacaran sama sahabat aku dia tuh kayak langsung ngelarang-ngelarang sahabat aku, ngomongin aku begini begini, jadi sahabatku dilarang (berhubungan) sama aku," sambungnya lagi.

Dinar Candy juga menjelaskan alasan memblacklist Aldi Taher. Soal itu, dia mengaku sudah lelah hati.

"Itu kayak, yuk kita baik. Eh dia tuh, kayak nggak ada baiknya sama sekali. Jadi, capek hati," tutur Dinar Candy.

Satu di antaranya lantaran Aldi Taher masih terus menyebut dirinya berbuat maksiat. Padahal kalau bertemu hubungan mereka baik-baik saja.

"Pas ketemu baik 'hai adikku' di belakang gue dibilang maksiat (oleh Aldi Taher), terus dia bilang cari duit begitu amat, gitu lah," imbuhnya.

Selanjutnya DJ seksi ini mengatakan Lutfi Agizal pernah masuk daftar tersebut. Tapi dia segera meralatnya mengingat mantan Salshadilla Juwita itu sudah meminta maaf.

"Lutfi Agizal. Eh Lutfi nggak jadi. Soalnya udah minta maaf dia," pungkas Dinar Candy.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar