Skip to main content

Dianggap Pemberani, Inul Daratista dan Nikita Mirzani Dijagokan Jadi Menteri


Usai semprot Neno Warisman, Inul Daratista kini disamakan dengan Nikita Mirzani. Foto keduanya ramai disandingkan di Twitter bersama dengan keterangan 'apa persamaan mereka berdua?'.

Akun @hartatahtadesta pun mengunggah gambar foto tersebut. Ia menyebut baik Inul Daratista dan Nikita Mirzani layak menyandang duta pemberani.

Cuitan tersebut kini mencapai ratusan retweet dan likes. Bahkan, salah satu netizen menjagokan Inul Daratista dan Nikita Mirzani menjadi menteri.

"Seru banget yahh. Kalau diangkat jadi mentri sama pak @jokowi. Pasti banyak terobosan terobosan. Mba Nikita cocoknya jadi Mentri apa ya? Menpora gimana gaes?" cuit @belosuki menanggapi.


"Persamaan yang hakiki mencintai Indonesia dan berani melawan para Kadrun," imbuh @setansenyap.

"Asli wanita-wanita Nusantara yang kuat dan selalu cinta NKRI," timpal @zulham_z.

"Srikandi Indonesia," tambah @bardikempit.

Sebelumnya, nama Inul Daratista menjadi trending di Twitter usai naik pitam dengan seruan aksi boikot Indomart yang dilontarkan Neno Warisman.

Pemilik Goyang Ngebor itu emosi karena tak habis pikir, Neno Warisma mengajak masyarakat berdemo di masa pandemi Covid-19.

"Anda belum pernah merasakan kena Covid ya? Dampaknya juga selain enggak bisa kerja, taruhane nyawa. Saya dan keluarga sudah kena cuk! Sakit," ujarnya.

Tak hanya keberatan dengan aksi demo di masa pandemi, istri Adam Suseno itu juga menyoroti nasib karyawan Indomart. Sebagai seorang pengusaha, ia paham betul susahnya mencari nafkah.

"Itu suruh demo, toko tutup, terus pegawainya apa kamu tanggungjawab kasih makan cuk? Nalarmu nang endi? Hina dina anda ini,” ungkapnya.

Sementara itu, pernyataan Neno Warisman untuk boikot Indomaret berawal saat melihat aksi buruh yang merupakan buntut perseteruan antara PT Indomarco Prismatama (Indomaret Group) dengan karyawannya terkait THR.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar