Skip to main content

Zaskia Sungkar Alami Sakit di Perut, Irwansyah Ungkap Perubahan Perilaku sang Istri Pascamelahirkan


Belum lama ini melakukan proses persalinan putra pertamanya Ukkasya Muhammad Syahki, Zaskia Sungkar kini malah harus dilarikan ke rumah sakit oleh Irwansyah.

Ditengah kesibukannya mengurus sang putra sebagai seorang ibu baru, Zaskia Sungkar ternyata merasakan sakit yang teramat dahsyat pada luka bekas operasi saat melahirkan Ukkasya.

Seperti diketahui, pada 30 Maret 2021 silam Zaskia melahirkan putra pertamanya bersama Irwansyah melalui proses caesar lantaran kondisi sang bayi yang belum juga menempati posisi aman untuk dilahirkan secara normal meski sudah memasuki tanggal persalinan.

Tak mau ambil resiko mengingat sebelumnya Kia sudah beberapa kali melakukan operasi untuk menjalani bayi tabung, akhirnya dokter yang menanganinya pun memilih untuk mengambil tindakan cesar demi keselamatan ibu dan anak.

Setelah hampir kurang lebih 2 minggu Ukkasya dilahirkan, dilansir melalui video yang diunggah di kanal youtube The Sungkar Family, Sabtu (17/4/2021) Irwansyah memutuskan untuk membawa Kia ke rumah sakit untuk mengecek kondisi luka bekas sesar di tubuh istrinya yang terasa amat sakit itu.

"Gimana sayang? Katanya sakit ya jaitannya?" tanya Irwan.

"Bukan jaitannya, aku gak tau ya cuma maksudnya di dalem (perut) itu sakit banget," Jawab Kia.

"Bekas sesarnya itu kan maksudnya," tanya Irwan memastikan.

"Eeh, jadi kan udah abis ni pain killernya itu berasa banget sakitnya," terang Kia.


"Sekarang kita lagi menuju ke rumah sakit buat konsultasi sama dokter, tapi kalau aku bilang ini sih Yang gerakan kamu tuh agak ekstrim sejak kamu punya Ukkasya kan, abis nyusuin terus tiba - tiba kamu ya dia nangis apa segala macem kamu ambil ini itu," jelas Irwan.

Setelah melakukan konsultasi dan pemeriksaan, Zaskia Sungkar pun menjelaskan apa sebenarnya yang dialami oleh dirinya hingga menyebabkan luka bekas operasi sesarnya terasa begitu sakit.

"Kalau dari hasil USG sih Alhamdulillah gak ada apa - apa ya maksudnya di dalem sesuai ama perkembangan recoverynya sesuai, tapi kalo dari yang aku rasain kan beda nah itu kata dokter itu bagian dari healing yang memang dia akan tetep masih ada kontraksinya gitu," jelas Kia.

Beruntung Kia tak sampai harus di rawat di rumah sakit dan masih dapat beraktivitas normal seperti biasa.

youtube image

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar