Skip to main content

3 Potret Pevita Pearce Jalani Upacara Melukat: Bidadari Turun dari Langit


Pevita Pearce kini tengah berada di Bali. Ia menikmati liburan setelah disibukan dengan kegiatan syuting film Sri Asih yang memakan waktu hingga 3 tahun.

Tak cuma menikmati keindahan alam sekitar, adik Keenan Pearce itu juga menjalani upacara melukat. Ia membagikan potretnya saat menjalani upacara tersebut di Instagram.


Langsung saja intip 3 momen Pevita menjalani upacara melukat di bawah ini yuk!

1. Bak gadis Bali


Saat menjalani upacara melukat, Pevita terlihat mengenakan kebaya khas Bali. Ia memadukan kebaya berwarna putih dan dalaman berwarna oranye.

Pevita juga mempercantik penampilannya dengan ikat berwarna biru serta kain jarik. Aktris 28 tahun itu tetap menawan meski rambutnya cuma dicepol.

2. Alasan jalani upacara melukat


Upacara melukat biasanya dijalani oleh warga Bali. Pevita menjelaskan lewat caption-nya tentang tujuan menjalani upacara tersebut.

"Melukat berasal dari bahasa Jawa kuno 'Lukat' yang artinya membersihkan atau memurnikan. Sedangkan orang Indonesia mengartikan sebagai pelepasan atau mengeluarkan sesuatu dalam diri kita. Terima kasih @capellaubud untuk pengalaman menakjubkan dan tak terlupakan," tulis Pevita dalam bahasa inggris.

3. Mandi di pancuran


Pevita juga mengunggah potretnya mandi di pancuran. Aura pemain film 5 CM itu terlihat berbeda saat menjalani upacara melukat.

Ia langsung dibanjiri pujian dari netizen. "Ini Yang dinamakan bidadari turun Dari langit," tulis netizen. "Cantik dengan pakaian adat Bali," sahut yang lain.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar