Skip to main content

Terawangan Tunjukkan Nissa Sabyan Diintai Bahaya Mengerikan, Ditekan untuk Minta Maaf, Denny Darko: Ini Seram


Isu perselingkuhan dengan Ayus Sabyan sudah bergulir berminggu-minggu, Nissa Sabyan masih tak muncul memberikan klarifikasinya.

Hal ini menguatkan dugaan bahwa perselingkuhan tersebut memang terjadi.

Terlebih Ayus telah menyampaikan klarifikasinya dan mengakui khilaf.

Istri dari Ayus Sabyan, Ririe Fairus juga kekeuh melakukan perceraian.

Sementara itu, ahli tarot Denny Darko mengungkapkan, jika Nissa Sabyan tidak mengambil tindakan, maka ia bisa terkena ancaman mengerikan.

Melansir TribunnewsBogor.com, melalui kanal YouTubenya, Denny Darko meminta Nissa untuk tegas memberikan jawaban atas isu yang beredar.

Apakah "ya" dia berselingkuh dengan Ayus Sabyan, atau "tidak".

Pengakuan seperti itulah yang selama ini ditunggu-tunggu oleh publik, termasuk demi menghindari berkembangnya asumsi liar di masyarakat.

"Harus diambil satu tindakan yang akan bawa satu pengakuan, iya atau tidak," ungkap Denny Darko, dikutip Sosok.ID, Jumat (5/3/2021).

"Kalian gak harus klarifkasi secara hukum, tapi minta maaf lah kepada netizen," lanjutnya.

Denny menilai jika Nissa Sabyan tak kunjung meminta maaf, maka ia akan menghadapi pengadilan mengerikan.

Menurutnya, sanksi sosial yang muncul dari masyarakat adalah sesuatu yang seram.

"Ini yang serem. Ini yang mengerikan. Ini sesuatu yang saya gak kebayang ini akan seperti apa. Pengadilan netizen itu amatlah berat," ungkapnya.

"Ini harus dijalani mengingat ada anak kecil, keluarga, kerabat, orang yang butuh makan dari band kalian, ini sesuatu yang harus diselesaikan," pungkas Denny Darko.

Sebelumnya diberitakan, Denny Darko menerawang ada orang-orang yang mencegah agar Nissa Sabyan tidak muncul ke publik.

Beradasar kartu tarot acak yang dipegangnya, Denny melihat bahwa Nissa Sabyan pada dasarnya ingin menyampaikan klarifikasi.

"Sepertinya memang ada sesuatu atau seseorang yang menahan dia untuk mengatakan ini," kata Denny, meyakini Nissa Sabyan memantau segala pemberitaan mengenai dirinya.

"Kalau saya pikir, kalau saya lihat, Nissa ini sebenarnya ingin sekali mengatakan, ingin klarifikasi, tapi beberapa orang disekitarnya menahannya," tambah dia.

Ia lantas meminta Nissa untuk mengumpulkan keberanian agar proses selanjutnya berjalan ringan. 

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar