Skip to main content

Perubahan Bentuk Kaki Zaskia Sungkar Jelang Lahiran Disorot Irwansyah, Kakak Shireen Mengaku Lemas


Memasuki minggu ke-38 kehamilan, Zaskia Sungkar mulai mengalami perubahan pada bentuk kaki yang disoroti oleh Irwansyah.

Sebentar lagi akan segera menjadi seorang ibu, Zaskia Sungkar mulai mengalami tanda - tanda jelang waktu persalinan yang kerap dirasakan para wanita hamil.

Selain perut yang semakin membesar dan terasa berat, salah satu ciri lain yang kini sedang dirasakan kakak Shireen Sungkar itu adalah kondisi kakinya yang mulai membengkak.

Hal tersebut pun membuat Kia semakin sulit bergerak meski ia masih harus tetap menjalani sejumlah pekerjaan.

Dilansir melalui Unggahan story di akun instagram sang suami @irwansyah_15, Kamis (25/3/2021) terlihat kondisi Kia yang nampak lemas sehingga hanya bisa duduk tersandar di kursi mobil mereka.

"Hei hei waduh ni orang nih," ucap Irwan sambil memamerkan perut buncit Kia.

Irwansyah pun kemudian menyoroti kondisi kaki Kia yang terlihat besar lantaran membengkak.

"Hei ada yang bengkak tuh, akhirnya bengkak ya,jempolnya kaya kelingkingnya ya," tutur Irwan.

"Jelek banget, jempolnya ada 10," Jawab Kia.


Kondisi kehamilan Zaskia Sungkar memasuki usia 38 minggu ini juga membuat posisi kepala calon buah hati yang ada di dalam kandungan Kia saat ini sedang menjadi perhatian.

Selain sibuk mempersiapkan segala keperluan jelang proses persalinan, Zaskia Sungkar dan Irwansyah juga sudah mulai dirundung rasa cemas perihal kelahiran putra pertama mereka yang kapan saja bisa terjadi.

Untuk memastikan semuanya aman dan terkendali, Kia dan Irwan nampaknya tak henti - hentinya mengamati perkembangan calon buah hati mereka tersebut.

Sudah berada di zaman yang serba canggih, perkembangan pertumbuhan putra pertamanya itu dilakukan oleh kakak Shireen Sungkar ini melalui aplikasi yang bisa langsung terhubung dengan telepon genggamnya.

Memasuki usia minggu ke-38, Kia membagikan perkembangan sang buah hati lewat aplikasi tersebut di story akun instagram pribadinya @zaskiasungkar15, Kamis (25/3/2021).

Bergambar animasi seorang bayi yang berada di dalam rahim, di minggu ke-38 ini Zaskia Sungkar disarankan untuk mengontrol kondisi posisi kepala sang putra demi memastikan kapan waktu persalinan tiba.

"Dokter akan memastikan kepala bayi sudah di bawah. sudah masuk panggul atau belum, dan sudah sesuai untuk melakukan persalinan normal," tulis aplikasi tersebut.

* Kondisi Lemas Zaskia Sungkar

Sebentar lagi akan segera melahirkan putra pertamanya dengan Irwansyah, kondisi Zaskia Sungkar yang tersandar lemah sambil memegangi perut besarnya dibagikan Shireen Sungkar.

Tak terasa sebentar lagi kehamilan Zaskia Sungkar yang sudah memasuki minggu ke 37 akan segera memasuki waktu persalinan.

Perasaan tak sabar sekaligus cemas tampaknya sudah mulai dirasakan oleh Kia dan Irwan yang mulai sibuk mengurusi berbagai keperluan sang buah hati.

Namun ditengah kondisinya yang sudah mulai cepat lelah lantaran perutnya yang semakin membesar, Kia ternyata masih harus menjalani sejumlah kewajiban dalam bidang pekerjaan yang mengharuskannya tampil prima di hadapan kamera.

Padahal sebelumnya putri dari Mark Sungkar tersebut sempat mengumumkan keinginannya untuk rehat dari berbagai pekerjaan jelang proses persalinan yang tinggal menghitung hari.

Melalui unggahan di akun instagram sang adik @shireensungkar, Selasa (23/3/2021) istri dari Teuku Wisnu itu membagikan kondisi sang kakak yang terbaring lemah di tengah - tengah proses pekerjaan yang mereka jalani bersama.

Dalam video yang dibagikan oleh Shireen, terlihat Zaskia Sungkar yang sedang dirias oleh make up artis hanya bisa bersandar pasrah sambil memegangi perut besar dan kepalanya.

"Kasian," tulis Shireen.


Meski sudah tak lagi mampu banyak bergerak, Kia terlihat tetap menunjukan profesionalitasnya di hadapan kamera.

"Gak jadi cuti say," balas Zaskia Sungkar pada unggahan Shireen tersebut.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar