Skip to main content

Nagita Slavina Disebut Miliki Aura Bintang Usai Tiga Bule Cantik Minta Foto Bareng


Artis cantik Nagita Slavina sukses mendapat banyak sekali pujian dari netizen dan disebut memiliki aura bintang. Hal tersebut terjadi setelah akun instagram @nagita.fc kembali mengunggah video lawas Nagita saat sedang liburan di Maroko bersama keluarganya.

Di momen tersebut, wanita yang akrab disapa Gigi itu nampak tengah berbincang santai bersama tiga bule cantik di depan pertokoan.

Disela-sela perbincangannya, seorang bule yang tak diketahui namanya itu meminta foto bersama dengan istri Raffi Ahmad itu. Dengan baik hati Nagita pun memenuhi permintaan untuk foto bersama.

Dipuji Raffi Ahmad

Melihat tiga bule cantik meminta foto bersama dengan Nagita, Raffi ikut bahagia. Raffi menyebut bahwa Nagita begitu cantik dan memancarkan aura bahagia. Tak heran bila ada orang asing yang meminta foto bersama.

"Kamu cantik banget, kamu auranya beda. Kamu aura nya bahagia," kata Raffi.

Aura Bintang

Unggahan akun instagram @nagita.fc itu mendapat banyak sekali komentar dari netizen. Salah satunya ada yang menyebut bila ibu dari Rafathar Malik Ahmad itu memang memiliki aura bintang. Jadi di mana pun ia berada, banyak yang mengaguminya.

"Mereka tau ya kalo gigi artis, padahal gigi penampilan nya pas lagi casual bgt. Emg deh aura bintang mo gmn lagi," kata @oktaaqueen.

"Mbak gigi panutan perempuan indonesia banget.. udah cantik, ramah, pintar, humble, setia duuuh i love u mba," kata @heni_cicaluh.

Ini Videonya

Ini dia potongan video saat tiga bule cantik meminta foto bersama dengan Nagita.


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar