Skip to main content

Kembali Berulah, Dayana Tuduh Netizen Indonesia Blokir Akun TikTok-nya


Dayana kembali singgung netizen Indonesia!

Selebgram asal Kazakhstan, Dayana, memang selalu menjadi perbincangan publik. Bukan karena prestasinya, melainkan karena ulahnya yang kerap kali menyingung-nyinggung netizen Indonesia dengan hal yang negatif.

Hal ini berawal dari kerjasamanya dengan selebgram Fiki Naki yang tak berjalan mulus. Menurut Fiki Naki, Dayana dianggap tidak profesional dalam melakukan kerjasama dan memutus kerjasama secara sepihak. Karena hal ini, netizen Indonesia ramai-ramai menghujat akun instagram Dayana.

Baru-baru ini, Dayana kembali singgung netizen Indonesia. Ia bahkan menuduh netizen Indonesia telah memblokir akun TikTok pribadinya.

Dayana Tuduh Netizen Indonesia Blokir Akun TikTok-nya


Melansir dari akun instagram @lambe_turah, memperlihatkan instagram story dari Dayana @demi.demik yang mengunggah foto wajahnya. Namun, yang menjadi perhatian adalah tulisan dalam instagram story tersebut. Ia menyebut akun TikTok pribadinya telah diblock oleh netizen Indonesia.

" Akun TikTok saya telah diblokir oleh haters Indonesia," tulisnya dalam bahasa Inggris.

Tak lama kemudian, ia kembali membuat story klarifikasi. Dalam postingan keduanya, ia mengatakan jika akun TikToknya tidak diblok, melainkan hanya blokir sementara verifikasi dan menghapus komentar haters.

" Hai guys, aku baru menemukan bahwa aku tidak diblokir. Itu cuma sementara untuk verifikasi dan menghapus komentar haters," tulis Dayana.

Komentar Netizen

Netizen Indonesia pun geram dengan ulah Dayana yang seakan ingin mencari perhatian kepada para netizen Indonesia. Akun instagram @lambe_turah pun banjir komentar netizen yang geram dengan ulah Dayana.

" Dih caper," ucap pemilik akun @fakhmysyam.

" Dayana tanpa Indonesia cuma mba mba rusia cantik yang ga terkenal," ucap akun @beeralldie

" Yaelah mba mba tanpa bakat," tulis @juragan.kocheng.

Nah, kalau menurut diazens gimana, nih?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar