Skip to main content

Demi mobil dan duit Rp 50 juta pria ini makan kepala sapi utuh, bikin mules!


Sebuah unggahan memperlihatkan aksi seorang pria mendapat tantangan untuk makan kepala sapi yang masih utuh mendadak viral di jagat media sosial, dia menyanggupi tantangan tersebut demi uang senilai Rp 50 juta dan satu buah unit mobil.

Momen aksi pria yang terbilang unik tersebut lantaran menyantap kepala sapi yang masih utuh diunggah oleh akun jejaring media sosial TikTok @anggun_supriadi.

Awalnya terdengar suara permintaan seseorang kepada si pria tersebut untuk menghabiskan hidangan kepala sapi yang masih utuh.

"Kalau kamu bisa menghabiskan kepala sapi ini saya kasih kamu uang Rp 50 juta," ujar seorang pria dalam video seperti dikutip Hops pada Senin, 22 Maret 2021.


Terlihat dalam video, hidangan kepala sapi yang masih utuh tersebut telah dimasak sedemikian rupa dan dilengkapi dengan sejumlah cabai rawit.

Setelah memberikan hidangan kepala sapi, si penantang juga menaruh sejumlah gepok uang pecahan Rp 100 ribu di meja.

Sontak si pria sekaligus pemilik akun TikTok tersebut langsung menyanggupinya, bahkan dia berjanji bakal makan seluruh kepala sapi tanpa meminum air sedikitpun.

"Oke kalau gitu saya akan makan kepala sapi ini tanpa minum sekalipun," tegasnya.

Kemudian pria tersebut langsung memakan seluruh bagian kepala sapi, mulai dari bagian hidung hingga seluruh bagian dalam kepala.

Di tengah-tengah aksi memakan kepala sapi, pria berbaju merah itu mengaku sudah tak sanggup menghabiskannya. Namun si penantang mengatakan bakal memberi hadiah sebuah mobil bisa dia bisa merampungkan tantangan tersebut.


Si pria itu pun langsung melanjutkan aksi memakan kepala sapi dengan cepat hingga akhirnya hidangan yang terbilang unik tersebut habis dimakan tersisa kerangka tulang.

Sontak, aksi seorang pemuda memakan kepala sapi utuh tersebut mendadak viral di media sosial. Bahkan hingga tulisan ini dimuat video itu telah tayang sebanyak 42,2 juta kali dan disukai oleh 2,2 juta pengguna.

Walhasil video unggahan tersebut dibanjiri berbagai tanggapan dari warganet di kolom komentar.

"Baru kali ini gua liat mukbang kagak ngiler," balas akun Hacker Indo.

"Bang kira-kira di dalam hidung sapinya ada upilnya enggak ya?" kata Anak.

"Kok ketelen sih," tanya akun Urmine keheranan.

"Aku ngebayangi jigong sapinya (emotikon menangis)," ujar akun Dodolmicdrop.

"Kok mual sih aku," tutur akun Leeiiuu3276.

"Enggak usah makan aku sudah kenyang lihat itu mas," imbuh akun Fa.

"Kok mual sih aku," tutur Leeiiuu.



(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar