Skip to main content

Bikin Haru, Istri Ini Rela Terjang Banjir Demi Selamatkan Koleksi Gundam Milik Suami


Menyentuh banget, ya.

Rasa sayang seseorang terhadap pasangan, bisa membuatnya rela melakukan apa saja demi kebahagiaan orang tercinta. Hal ini juga yang dilakukan seorang wanita di Yudong, Chongqing, China yang rela menerjang banjir demi menyelamatkan koleksi Gundam milik suaminya.

Melansir dari Asiaone, saat setengah kota masih terendam banjir, wanita ini sangat berusaha keras kembali ke rumahnya hanya demi menyelamatkan koleksi Mobile Suit Gundam milik sang suami.


9GAG melaporkan bahwa wanita ini naik rakit bersama anjingnya, Oreo untuk bisa kembali ke apartemennya dimana koleksi sang suami masih tertinggal. Ia berhasil masuk ke lantai dua apartemen mereka dengan memecahkan kaca jendela dan mengambil semua koleksi figur Gundam suaminya.

Suami wanita ini yang tak bisa berenang awalnya sudah berniat akan meninggalkan semua koleksinya. Tapi istrinya yang juga sama-sama penggemar Gundam bersikeras untuk menyelamatkan koleksi suaminya ini.

Banjir Terbesar


Mengklaim dirinya sebagai perenang jarak jauh, wanita ini akhirnya dengan berani memutuskan untuk mengambil koleksi Gundam dengan menerjang banjir bersama anjingnya.

Diketahui, di wilayah Chongqing sendiri baru saja terjadi banjir bandang bahkan menjadi banjir yang terbesar di China Selatan sejak 1981.

Menyentuh sekali ya perjuangan wanita ini demi koleksi milik sang suami. Gimana kalau menurut kamu?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar