Skip to main content

Beda penampilan 10 aktris langganan protagonis tanpa dan dengan makeup


Sinetron selalu berhasil mencuri perhatian masyarakat Tanah Air. Lika-liku alur yang disuguhkan membuat banyak penonton penasaran dalam setiap episodenya.

Nggak heran, kalau penonton kerap terbawa emosi dengan peran yang dibawakan para pemeran. Termasuk juga untuk para seleb langganan peran protagonis yang kerap kena cipratannya.

Memerankan karakter baik nggak selamanya mendapat dukungan dari para penonton. Bahkan ada penggemar yang gemas dengan kebaikan tokoh yang diperankan.

Nggak hanya saat berakting, para pemeran protagonis ini juga kerap mencuri perhatian saat di luar syuting. Mulai dari kegiatan sehari-hari sampai dengan penampilan yang ditunjukkan.

Amanda Manopo jadi salah satu yang mencuri perhatian belum lama ini. Dengan tampilan naturalnya, pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta itu menjadi sorotan dengan alis tebalnya. Meski begitu, wajah cantik alaminya justru membuat penggemar terkesima.

Selain Amanda Manopo ada juga beberapa potret pesinetron langganan peran protagonis saat tanpa makeup yang berhasil mencuri perhatian. Simak yuk selengkapnya dalam ulasan brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (12/3) berikut ini.

1. Ini dia wajah natural Amanda Manopo saat tanpa riasan. Alis tebalnya jadi ciri khas pesinetron ini sejak kecil.


2. Sikap bijak dan penuh kasih sayang dari Sari Nila dalam Ikatan Cinta juga jadi favorit penggemar. Ternyata wajah naturalnya pun juga ikut menuai pujian dari warganet.


3. Citra Kirana rupanya nggak ragu membagikan wajah polos tanpa riasan. Jadi bukti cantik alami ya.


4. Meski sering tampil bermakeup lengkap saat berakting, rupanya Cut Meyriska mengaku lebih nyaman tanpa riasan.


5. Kalau Mikha Tambayong sih nggak usah diragukan. Wajah ayunya tetap terpancar meskipun saat tidak dandan tebal.


6. Terjun dalam dunia peran sejak kecil, Ranty Maria mengejutkan penggemar dengan transformasi penampilannya. Begitu juga saat dia tak menggunakan makeup, flawless banget!


7. Natasha Wilona juga mencuri perhatian saat menunjukkan wajah alaminya. Aktris cantik ini bahkan pernah mendapat pujian saat membagikan potretnya berjerawat.


8. Sandrinna Michelle yang tengah naik daun pun disebut memiliki wajah cantik alami saat tak bermakeup.


9. Menawan dan glowing, jadi gambaran yang pas untuk penampilan Nikita Willy ketika di luar syuting.


10. Potret wajah natural Naysila Mirdad semakin membuktikan pesona pesinetron ini nggak luntur meski tanpa makeup.


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar