Skip to main content

Anaknya Dijadiin Cosplay Tuyul, Sang Ayah: Ada Setoran Kah?


Sampai dikira tuyul beneran lho...

Mengasuh anak memang kewajiban kedua orangtua. Namun, kemungkinan kedua orangtua dari pihak Ayah dan Ibu cara mengasuhnya beda-beda. Biasanya, sang ibu mengasuh anak dengan sebagai mestinya agar tetap aman dan tidak bertingkah macam-macam.

Namun, biasanya kalau anak ditinggali kepada seorang Ayah, cara mengasuhnya bisa aneh-aneh. Seperti seorang ayah yang viral di media sosial ini.

Gimana nggak viral, ketika anaknya sedang bersamanya, pria tersebut mendandai sang anak seperti tuyul bermodalkan bedak yang ditaburkan di kepala anaknya dan juga filter mata hitam. Sang ayah pun bertingkah seolah-lah anaknya itu memang beneran tuyul dengan meminta jumlah setoran uang yang telah diambilnya.


" Bos, ada setoran, kan? Setor dulu setor. Oke," ucap pria tersebut di video berakun TikTok @asdarpix.

Lucunya, sang anak pun seperti mengerti jokes sang Ayah. Lanas anak itu pun memberikan sejumlah uang yang sudah ada di sana sebelumnya kepada ayahnya.

Dikira Tuyul Beneran

Saking miripnya seperti tuyul-tuyul yang digambarkan di benak masyarakat Indonesia, netizen +62 pun sampai mengira anak tersebut tuyul beneran saking miripnya. Ya memang netizen nggak kaget sih kalau anak lagi bersama ayahnya...

" Gua kira tadi beneran tuyul njir," tulis 'Iraa'.

" Ketika seorang anak di tangan bapaknya," tulis 'MARTIN'.

" Ini contoh anak kalau yg jagain ayahnya yaa," tulis 'DTGAM" (panggil yi).

Dududuh, ada-ada aja! Gimana menurut kalian?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar