Skip to main content

Adu Gaya Dulu dan Sekarang Nona Berlian Pemeran Ronaldowati, Pesona Cantiknya Bikin Gerah!


Kamu generasi 2000-an tentu sudah tak asing lagi dengan tayangan sinetron Ronaldowati. Yap, cerita dari sinetron ini sendiri memang terinspirasi dari bintang sepak bola asal Brazil, Ronaldo.

Sinetron ini mengisahkan sosok anak perempuan yang hobi bermain sepak bola yang diperankan oleh Nona Berlian. Namun, karena berjenis kelamin perempuan membuat kemampuannya diremehkan. Tak disangka ternyata, ia memiliki bakat bermain sepak bola super yang tak kalah dari anak laki-laki pada umumnya.

Untuk menyempurnakan perannya tersebut, ia diharuskan untuk memotong plontos rambutnya sebagai wujud memberikan figur laki-laki kala berakting. Namun, penampilannya kini sudah berubah 180 derajat, lho. Seperti apa potretnya terkini? Yuk simak adu gaya dulu dan sekarang Nona Berlian pemeran Ronaldowati berikut ini melansir dari berbagai sumber, Rabu (10/3/2021).

1. Nah, begini lah penampilan Nona sekarang. Rambut panjangnya bikin makin gemes ya.


2. Nama lengkapnya Nona Berlian Sakinah. Sekarang, Nona sibuk di dunia YouTube.


3. Dulu ia memang memangkas plontos rambutnya demi memerankan karakter pesepak bola perempuan.


4. Namun, kini ia bak menjelma dengan penampilan rambut panjang yang anggun.


5. Tak heran, banyak penggemar yang pangling melihat banyaknya perubahan dari perempuan kelahiran Sidoarjo, 14 Juni 1999 ini.


6. Walau sudah lama tak muncul di layar kaca, namun kreatifitas Nona bisa dilihat di akun YouTube-nya.


7. Mulai dari konten game, hingga traveling bisa kamu temukan. Gimana menurut kamu? Komen di bawah ya.


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar