Skip to main content

7 Adegan di Ikatan Cinta ini mirip drama Korea, sukses bikin baper


Ngomongin sinetron Ikatan Cinta memang tak ada habisnya. Sinetron yang fenomenal ini bukan cuma jadi viral karena pemain-pemainnya yang rupawan, jalan cerita yang enggak biasa jadi daya tarik tersendiri. Ikatan Cinta berani keluar dari zona nyaman dan menggunakan premis pembunuhan.

Bahkan, banyak yang bilang jika beberapa adegan di sinetron Ikatan Cinta mirip dengan beberapa judul drama Korea. Mulai dari romansa Aldebaran dan Andin sampai gaya antagonis Elsa. Hal ini diketahui melalui akun fanbase Ikatan Cinta di media sosial.

Nah, untuk kamu yang penasaran adegan mana saja, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (6/3). Bagi pecinta drama Korea sekaligus fans Ikatan Cinta pasti nggak asing dengan adegan ini.

1. Di salah satu akun TikTok fanbase, tersebar video yang membandingkan adegan di sinetron Ikatan Cinta dengan drakor Descendant of The Sun.


2. Adegan tersebut adalah saat pemeran laki-laki Seo Dae Young menarik tangan Yoon Myeong Joo dan berakhir dengan pelukan.


3. Selain adegan berpelukan, ada juga adegan Ikatan Cinta yang mirip sama drakor lain yaitu Crash Landing on You.


4. Adegan ini saat Andin terbaring koma di rumah sakit dan Al tampak sedih melihatnya dari luar ruangan.


5. Adegan ini mirip saat Yoon Se Ri yang diperankan Son Ye Jin juga terbaring di rumah sakit. Sedangkan Kapten Ri yang diperankan Hyun Bin juga menatapnya dari luar sambil menangis.


6. Adegan sinetron Ikatan Cinta selanjutnya adalah di drama Korea Start Up saat Han Ji Pyeong (diperankan Kim Seon Ho) jatuh bersandar di pintu. Mirip dengan Aldebaran saat bersandar mengikuti Andin di dalam kamar.


7. Salah satu adegan yang sama ketika Aldebaran yang diperankan Arya Saloka tiba-tiba terjatuh karena bersandar di pintu, kemudian ditangkap Andin (Amanda Manopo).


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar